Pajang Muka Datar, 'Pengakuan' Rina Nose Disambut Ngakak Netter

Foto: Pajang Muka Datar, 'Pengakuan' Rina Nose Disambut Ngakak Netter Instagram



Baru-baru ini pelawak Rina Nose membuat 'pengakuan' sambil pajang wajah datar di publik. 'Pengakuan' mengejutkan itu justru disambut ngakak oleh netter, memang apa isi pesan Rina tersebut?

Kanal247.com - Baru -baru ini pelawak Rina Nose memajang sebuah foto dirinya seorang. Dengan wajah datar dan memegang kamera, Rina seolah menyiratkan pesan yang begitu dalam. Bahkan dirinya membuat "pengakuan" yang telah ditutupnya rapat-rapat.

Pengakuan Rina justru tidak membawa suasana yang sedih atau kecewa. Malah, tampaknya netter menyambut "pengakuan" tersebut dengan ngakak. Memangnya apa isi pesan Rina tersebut?

"Dengan berat hati! Sebelumnya saya mohon maaf kepada publik mungkin selama ini saya bersalah telah menutupi semua ini. Bahkan tidak ada seorangpun yang tahu bahwa sebenarnya selama ini saya adalah Satria Baja Hitam penumpas kejahatan!! Saya juga berteman baik dengan Mario Bross, Sailormoon dan Upin Ipin! Mohon maaf, hari ini saya bongkar semuanya!!", tulis Rina pada Kamis (30/01).

Baca juga ...

Ternyata pengakuan Rina merupakan gurauan yang ia lontarkan di media sosial. Netter pun dibuat terhibur gara-gara postingan perempuan yang dikenal akan hidungnya tersebut. Bahkan, rekan artis yang lain pun juga sempat dibuat shock akan pengumuman tersebut.

"Terserah ibuk ajah," tulis Maya Septha diikuti dengan emoji ngakak. "aku tebak pasti kak joscy tmenan sama spiderman, iron man juga," canda @ichara*****. Rina pun membalas komentar tersebut. "Maaf anda salah sangka suamiku sebenarnya sekutu si Pitung," kelakarnya.

Netter pun juga menggoda kelakuan pelawak yang sering muncul di "Opera Van java" tersebut. "Napa gk berteman sama Thanos aja teh rina," tambah @lonea*****. "Ya ampuun kirain apaan yg ditutup2i," tambah @myname****. "Saya sih udah tahu dari dulu mbak, bahkan mau saya share ke lambe lambe," tambah @lupusmanga********.

Tak hanya di televisi, Rina juga sering ndagel di Instagram pribadinya. Hal tersebut ia lakukan demi mendekatkan dirinya dengan para penggemarnya. Ada-ada saja ya kelakuan Teh Rina!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel