Tak Mau Ketinggalan Tren, Inilah 'Dolly Parton Challenge' Versi Deddy Corbuzier

Foto: Tak Mau Ketinggalan Tren, Inilah 'Dolly Parton Challenge' Versi Deddy Corbuzier Instagram



Selain Tik Tok, ternyata tren 'Dolly Parton Challenge' juga tengah digandrungi. Tak mau ketinggalan, salah satu selebriti Tanah Air yakni Deddy Corbuzier juga ikutan!

Kanal247.com - Selain Tik Tok, netter kini juga menggandrungi tren #DollyAprtonChallenge juga semakin menjamur di media sosial. Challenge yang dipelopori oleh Dolly parton sendiri ini mengharuskan peserta mengolase foto mereka di masing-masing empat kolom media sosial yang tersedi. Mulai darii Instagram, LinkedIn, Facebook, hingga aplikasi Tinder.

#DollyPartonChallenge sendiri juga menjangkit kalangan selebritis Indonesia, tak sedikit pula mereka memajang foto terbaik mereka untuk menghibur penggemar mereka. Deddy Corbuzier pun tak mau ketinggalan tren ini.

Deddy membukanya dengan gaya foto Linkedin bak seorang profesional dengan setelan jas dan pose cool-nya berhasil mempertahankan parasnya. Sedangkan foto Facebook, Deddy tampaknya ingin dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga, dirinya memajang bersama putranya, Azka Corbuzier.

Tak Mau Ketinggalan Tren, Inilah \'Dolly Parton Challenge\' Versi Deddy Corbuzier

Instagram

Baca juga ...

Sementara itu, Deddy dengan otot yang gempal justru menjadi foto Instagram. Deddy tak segan-segan menunjukkan otot kekar sambil kenakan kacamata dan headphones. Meski sudah menginjak usia 43 tahun, tubuhnya tetap bugar dan sehat. Dan terakhir, foto profil Tinder Deddy malah ditemani dengan sosok Uya Kuya. Alhasil foto terakhir berhasil bikin netter dan rekan artis ngakak melihatnya.

"Wadepak. Bentar GW HAPUS!!", tulis Deddy di kolom caption. Postingan Deddy pun juga dikomentari oleh istri Uya, [Astrid Kuya]. "Hahahahahhaha. Kan dah gw bilang. Loe ma uya bakal jodoh," tulisnya. Bahkan, Uya Kuya semakin "menggoda" Deddy. "Ih gemeees deh sama foto yang kanan bawah , jadi pengen cipok basah," tulisnya.

"Yang terakhir ko sedikit ada persamaan hehe becanda om ded," tambah @dandy*******. "Wkwkwk tindernya pas di usa banget om ded," celetuk @adam*******. "Anjir tindernya ama si mr.uya... bae2 kesindir beneran si mr.uya om...hehe,' goda @*********hamdan**.

Baru-baru ini Deddy diberitakan soal "kerajaan", dirinya juga digoda soal tersebut. "Itu yg tinder, ada masalah apa ya mister Dedi... Ampe ikutan rumah Uya. Apa gara gara kerajaan jombang," tambah @raden***."Ini Gym Empire kah om wkwkwk," guray @vca***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel