Sering Dapat Komentar Tak Sedap, Dewi Persik Tepis dengan Pesan Ini

Foto: Sering Dapat Komentar Tak Sedap, Dewi Persik Tepis dengan Pesan Ini Instagram



Mendapati komentar-komentar kurang sedap sudah menjadi risiko selebriti Tanah Air. Namun, Dewi Persik memilih untuk akui punya cara tersendiri tepis komentar negatif dengan pesan positif ini.

Kanal247.com - Mendapati komentar kurang pantas dan menjatuhkan sudah menjadi risiko sebagai publik figur. Ada banyak cara selebriti untuk menghadapi komentar-komentar kurang pedas, salah satunya adalah untuk tetap fokus pada diri sendiri dan mengabaikan hal yang merugikan.

Pedangdut Dewi Persik sering kali mendapat komentar miring soal kehidupan pribadinya. Kendati demikian, dirinya selalu bersikap tenang dan tak mudah naik darah saat merespons komentar kurang sedap tersebut. Bahkan, pelantun "Mimpi Manis" ini punya pesan positif demi menepis komentar negatif tersebut.

"Jangan merasa diri lebih baik, cukuplah lebih baik untuk dirimu, jgnlah mudah menilai orang lain jelek, kamu adalah isi hatimu, koreksi diri lebih baik, apakah iman, islam, ihsan kita sudah sesuai aturanNYA?" tulisnya Rabu (29/01). Tak jarang, perempuan yang karab disapa Depe itu sering dicibir soal keimanannya. Namun dirinya mempunyai pendapatnya tersendiri.

Baca juga ...

"Ga perlu membandingkan ketaatann seseorang , ga perlu merendahkan seseorang, ga perlu ngatain orang sombong, ga ada yg tau berapa banyak amal baik buruk seseorang," tambahnya. "Isi kalbu yg gelap akan mempunyai sudut pandang yang sempit, mudah sekali kata2nya menyakiti orang lain, org yg menghina sesungguhnya sudah memamerkan kehinaannya, bukan utk dijwB hayo kita sama” berfikir," tutupnya.

Bukan hal baru kolom komentar Depe dibanjiri berbagai respon netter. Kolom komentar pun terlihat banyak yang mendukung pernyataan Depe.

"Inti'a di sini org pintar tidak akan bicara kalo dirinya pintar,orang cantik tidak akan bicara dirinya cantik begitu pun org kaya g akan bicara kalo dia kaya karena hanya org lain yg bisa melihat n menilai n dimata allah sangat lah sempurna..ingat karena di atas langit masih ada langit," tulis @asya*******. "Mba @dewiperssikreal Jangan terlalu pusing sama ocehan orang itu,aku tau kok hehe.. Semangat terus,sukses selalu pokoknya. Banyak orang yg sayang sama Mba @dewiperssikreal termasuk aku," tambah @nuri*****.

Baru-baru ini Depe mengabarkan bahwa musala yang dibangun untuk mendiang ayahnya telah rampung. Bahkan setelah menyambangi musala tersebut, Depe juga berziarah pada makam sang ayah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel