YG Umumkan Bakal Buat Proyek Solo WINNER, Netter Auto Singgung Janji Ke BLACKPINK

Foto: YG Umumkan Bakal Buat Proyek Solo WINNER, Netter Auto Singgung Janji Ke BLACKPINK
WowKeren dan Kanal247


Para Blink justru berkomentar sinis. Hal ini karena mereka merasa bahwa sebelumnya, YG Entertainment juga pernah menjanjikan hal semacam itu kepada para fans BLACKPINK.

Kanal247.com - Baru-baru ini, para penggemar WINNER melakukan protes di depan gedung YG Entertainment dengan mengirim truk iklan LED. Dalam truk iklan tersebut, penggemar WINNER, yakni Inner Circle menuntut agar YG lebih mengaktifkan para member boy grup idolanya itu. Hal ini karena mereka merasa bahwa WINNER selama ini seakan dianaktirikan oleh agensi besar tersebut.


Baca juga ...

Dalam tuntutannya, mereka mengatakan bahwa YG tak pernah memberikan timbal balik yang baik selama dua tahun terakhir. Akhirnya, mereka meminta agar agensi tersebut menjamin kegiatan WINNER selama periode tidak aktif terkait wajib militer. Tak hanya itu, mereka juga meminta agar konten YouTube diperbanyak.

Merespon hal tersebut, YG Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi terkait dengan dukungannya untuk lebih mengaktifkan kembali para member WINNER. Dalam pernyataan tersebut, YG mengatakan bahwa para member WINNER akan mempersiapkan proyek solo.

Selain itu, YG juga mengatakan bahwa WINNER sedang mempersiapkan album terbarunya. Para member nantinya akan melakukan rekaman di tengah jadwal tur konsernya. Agensi tersebut berjanji untuk mendukung WINNER dan kegiatan solo para membernya.

Mengetahui hal tersebut, para netizen, terutama fans BLACKPINK (Black Pink) atau Blink justru berkomentar sinis. Hal ini karena mereka merasa bahwa sebelumnya, YG juga pernah menjanjikan hal semacam itu kepada para penggemar BLACKPINK. Namun nyatanya, girl grup tersebut hingga saat ini belum comeback. Selain itu, dari keempat member yang ada, hanya Jennie yang baru debut solo. Hal tersebut membuat banyak fans marah karena mereka ingin agar Rose, Lisa dan Jisoo juga segera debut solo.

"Cara mereka menentukan rencananya untuk tahun ini tetapi terus mengatakan bahwa BLACKPINK masih merekam lagu dan tidak menyebutkan proyek solo untuk Rosé, Lisa dan Jisoo membuat saya tidak nyaman," kata @park_shinh***. "Terdengar tak asing bagi kita kan Blink? Janji oh janji..," kata @jisoos***. "Oke, tapi bisakah YG berhenti mengatakan artis mereka sedang mengerjakan musik baru dan benar-benar merilisnya?" tutur @avtist***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel