Irene Red Velvet Cium Rambut Dengan Mata Bak Zombie, Netter Malah Soroti Penampilan Fisik

Foto: Irene Red Velvet Cium Rambut Dengan Mata Bak Zombie, Netter Malah Soroti Penampilan Fisik Instagram



Irene Red Velvet membagikan pose cantik sekaligus menyeramkan di laman Instagram pada Rabu (29/1). Dengan bola mata yang mirip zombie ia terlihat mencium sebagian rambut indahnya.

Kanal247.com - Berbicara tentang dunia K-Pop tentu tak lepas dari sejumlah idol serta penyanyi yang berhasil mencuri perhatian. Mereka tak hanya dikenal memiliki visual yang menawan, namun juga dinilai memiliki tingkah lucu yang sukses menyita perhatian para penggemarnya.

Meski usia mereka sudah tak lagi muda, banyak bintang K-Pop asal Korea Selatan yang tak sungkan bertingkah imut bak masih anak-anak. Salah satunya adalah member Red Velvet yang baru-baru ini mencuri perhatian di laman Instagram, dia adalah Irene.

Melalui postingan yang diunggah pada Rabu (29/1), Irene terlihat begitu menyeramkan namun tetap menggoda dengan visual sempurnanya. Pelantun lagu "Umpah Umpah" itu terlihat tampil seram karena bola matanya mirip dengan karakter zombie. Menggunakan gaun kemben berwarna putih, ia pada dua potret yang dibagikan Irene terlihat asyik mencium rambutnya sendiri.

Baca juga ...

Melihat penampilan Irene kali ini banyak penggemar yang malah menyoroti penampilan fisiknya. Biasanya banjir pujian, kali ini penyanyi kelahiran 1991 ada yang menyoroti kulit mulus Irene hingga menyebut penampilannya kini semakin terlihat lebih kurus dibanding biasanya.

"Kek nya itu kulit ga ada pori pori pisan," tulis @khot***. "Dahlah ak mah cape jd cwe cape bulukkk terus," sambut yang lain. "Mbk iren pamer kemulusan terosss, daku tak sanggoppp," ujar @fitr***. "Rambutnya wangi banget ya mbaa kwkwkwkw," celetuk yang lain.

"KETEKNYA MULUSS BAT DAH,ITU KETEK APA BAJU ABIS DI SETRIKA MULUS BEUT," komentar opal***. "Ga kuat orijinal visualnya menampar kekentangan muka ku, tapi doi kurusan yaakk," sahut fans lain. "Ketekmu kayak goa mak, mulus lagi," sahut lainnya. "Kurus banget mbaa," tanya yang lain.

Sementara itu, Red Velvet sendiri belum lama ini baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "Psycho". Lirik lagu tersebut menceritakan kisah tentang pasangan yang begitu banyak berkelahi sehingga mereka tampak gila di mata orang lain tetapi tetap dimaksudkan untuk satu sama lain. Lagu tersebut mendulang sukses dalam waktu singkat karena mampu mencetak All Kill dengan meraih peringkat pertama di berbagai platform musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel