Baju Momo di Seoul Music Awards 2020 Disebut Mirip Lingerie, Netter Kritik Penata Rias Twice

Foto: Baju Momo di Seoul Music Awards 2020 Disebut Mirip Lingerie, Netter Kritik Penata Rias Twice Instagram



Penampilan sederet artis K-Pop di ajang Seoul Music Awards sukses mencuri perhatian. Sayangnya netter malah mengkritik penampilan Momo Twice dengan gaun pendek berenda yang dianggap mirip dengan lingerie.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Seoul Music Awards 2020 baru saja terlaksana di Gocheok Sky Dome. Dalam ajang penghargaan ke-29 itu digelar sangat meriah pada Kamis (30/1). Acara tersebut tentunya menghadirkan sederet penyanyi terkenal seperti Super Junior, NCT Dream, TXT dan masih banyak lagi.

Sebagai ajang berkumpulnya deretan penyanyi K-Pop populer tentu saja setiap pasang mata seolah tertuju pada penampilan mereka. Ada yang tampil memukau, namun tak sedikit pula yang harus menerima kritikan karena dianggap menggunakan busana yang tidak pas.

Salah satu idol yang gaya busananya dinilai cukup buruk adalah Momo Twice. Dalam ajang tersebut, ia tampil menggunakan busana super mini berwarna hitam. Dari semua member Twice, baju yang digunakan oleh Momo dinilai malah tampak seperti lingerie.

Baju Momo di Seoul Music Awards 2020 Disebut Mirip Lingerie, Netter Kritik Penata Rias Twice

Pann

Baca juga ...

Terlebih busana itu juga menonjolkan area dada dan memiliki hiasan renda-renda pada bagian bawahnya. Tentu saja netter langsung berpikir jika itu begitu mirip dengan lingerie. Mereka langsung berbondong-bondong mengkritik penata rias dari Twice yang disebut tak berbakat dalam mendandani para member Twice.

Pasalnya tak hanya Momo, netter juga melihat busana yang digunakan oleh Sana terlihat sangat aneh. Belum lagi dengan riasan wajah mereka yang dianggap tak sesuai dengan karakter Twice. Terlebih saat para member Twice tampil dengan lipstick tebal yang sama sekali tak cocok dengan mereka.

"Bahkan untuk makeup-nya, mereka terus memberinya bibir penuh setiap hari dan itu bahkan tidak cocok untuknya, dan dia satu-satunya yang mengenakan pakaian dalam yang mirip, dan roknya begitu pendek," ujar netter. "Lihat saja dia yang menutupi bajunya, silakan ganti cordi dan makeup artist Twice," sahut yang lain.

"Gila kenapa mereka memberikan celana dalam itu," komentar netter lain. "Tidak, tetapi jika ini bukan pakaian dalam, apa itu ... Cordi itu gila," sambung netter. "Pakaian Sana sangat aneh ... Cordi Twice benar-benar tidak punya bakat," ujar yang lain. "F * ck apakah mereka gila? Sepertinya semacam pakaian dalam, ini hanya membuatku membayangkan semua hal yang akan dikatakan di komunitas pria itu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel