Sering Kalah di Kuis Tanya Jawab, Nana Mirdad dan Andrew White Akui Masih Punya Kekompakan

Foto: Sering Kalah di Kuis Tanya Jawab, Nana Mirdad dan Andrew White Akui Masih Punya Kekompakan Instagram



Kurang kekompakan di kuis tanya jawab bisa mengantarkan pada kekalahan. Namun hal tersebut bukanlah masalah besar bagi nana Mirdad dan Andrew White, mereka akui masih punya kekompakan di kehidupan nyata.

Kanal247.com - Sebagai pasangan selebriti, kekompakan mereka selalu menjadi pertanyaan publik. Hadir di sebuah ajang kuis keluarga atau pasangan, kekompakan mereka pun dipertaruhkan. Ada yang menang dan ada yang kalah dalam permainan tersebut.

Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White mengaku sering kalah di ajang kuis tanya jawab, bahkan putri aktor senior Jamal Mirdad buka suara soal tersebut. Meski mengaku sering kalah karena kurang kekompakan, Nana akui masih ada sisi yang sangat teguh di hubungan rumah tangganya.

"Setiap kali ditantang main quiz tanya jawab untuk nentuin seberapa kompaknya kita sebagai pasangan pasti KALAH terus kita berdua! Tapi heyyy, dalam kehidupan nyata kita cukup kompak kok," tulis Nana pada Kamis (30/01). Bagi perempuan kelahiran 14 Maret 1985, mengaku bahwa sering kompak di urusan lain.

Baca juga ...

"Kompak ngurus anak, kompak balance makan2an yang sehat ataupun ngga sehat, kompak olah raga, kompak kalo belanja ( hehehe )...Daaaan masih banyak lagi kompak lainnya," tambahnya. Lebih-lebih, dirinya juga memberikan nasihat agar untuk tidak cepat ngambek apabila sering tidak sesuai harapan.

"Intinya, jangan suka ngambek kalau pasangan ngga inget tanggal jadian atau ga afal no tlf kita... Masih banyak hal2 lain yang bisa di value dari hubungan kita sama pasangan kita...Lagian ngga ada manusia yang sempurna kan? Dicari yang baik2nya aja," tutupnya.

Meski mengaku sering tidak kompak di acara televisi, Nana dan Andrew tetap digadang-gadang oleh netter sebagai couple favorite. "Couple favorit.. Semoga lnggeng smpe maut memisahkan," tulis @nenk******. "Setuju sekali sama ka nana!", tambah @smoni****.

Rumah tangga Nana dan Andrew jarang dikabarkan negatif. Pasangan tersebut menikah pada 13 Mei 2006 dan sudah dikaruniai dua buah hati. Mereka adalah Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel