Usai Pamit, Adik Kriss Hatta Layangkan Sindiran Menohok Hingga Singgung Soal Oplas Bikin Penasaran

Foto: Usai Pamit, Adik Kriss Hatta Layangkan Sindiran Menohok Hingga Singgung Soal Oplas Bikin Penasaran Instagram



Pasca kontrak di maskapai Garuda Indonesia habis, adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens memutuskan untuk berhenti bekerja. Kini, ia mengejutkan publik dengan sindiran menohoknya.

Kanal247.com - Belum lama ini, adik Kriss Hatta yakni Cyndyana Lorens berhasil mengejutkan publik. Pasalnya, ia mengumumkan jika dirinya telah berhenti bekerja dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Hal itu karena kontrak kerjanya di Garuda Indonesia telah usai.

Namun baru-baru ini, ia kembali mengejutkan publik. Pasalnya secara mendadak, Cyndyana melayangkan sindiran tajam yang diduga kuat ditujukan kepada wanita yang diduga simpanan petinggi Garuda Indonesia, Puteri Ramli.

"Enak ya, yg udah ketauan pake kekuasaannya, ga sesuai prosedur terbang ga pake sendal serving tapi pake heels dll. Motong rejek orang banyak, operasi sana-sini. Eh masih kerja disana. Masih pura2 longsick gak yah dia sekarang. Penuhin dong mbak panggilan polisinya, ga takut kan?" tulis Cyndyana Lorens.

"Koar2 bilang gak mau resign. Iya lah, udah susah2 dari crew mea/haji sampe 'pacaran' masa udh jadi pegawai resign hehe," lanjut Cyndyana Lorens. "Selamat ya mbak, gara2 mbak aku grounded 6 bulan nilai rendah terus jadi ga disana lagi deh."

Baca juga ...

Menambahkan, Cyndyana membeberkan fakta lain perihal Puteri Ramli. "Semoga mbak disana berbahagia ya. Untung orang2 didalem sana baik2. Ya tp depan kamu doang kok baiknya. Dan aku nnton di YouTube katanya hidung mbak udah mau bolong tuh buruan mba dibenerin hidungnya," tulis Cyndyana.

Usai Pamit, Adik Kriss Hatta Layangkan Sindiran Menohok Hingga Singgung Soal Oplas Bikin Penasaran
Instagram

Sindiran terkait fakta yang diungkapkan oleh Cyndyana Lorens tersebut rupanya membuat hampir seluruh netter terkejut. Mereka lantas menyarankan agar Cyndyana banting setir dengan mengikuti jejak sang kakak terjun ke dunia hiburan.

"Bisa kebayang ya kerja di tempat kyk gitu, yg serius dan bener kerjanya mlh tersingkir," komentar akun @vie******to. "Jahat ya, udah jadi artis aja... Cantik iya, punya kakak artis juga, main sinetron aja klok gak," sambung akun @******michelle.

"Udah jadi artis aja kayak abang kamu kris daripada dijahatin mulu sama si gundik pelac*r itu," timpal akun @ad******le. "Org kyk si Putri itu udah tebel banget kayaknya muka nya. Atau dia ga bsa berdiri sndiri jadi kyk gitu," imbuh akun @mak*******id.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel