TWICE Tak Nyaman Saat Hubungan Heechul Dan Momo Jadi Bahan Candaan, Ternyata Ini Faktanya

Foto: TWICE Tak Nyaman Saat Hubungan Heechul Dan Momo Jadi Bahan Candaan, Ternyata Ini Faktanya



Usai berita tersebut menyebar, terdapat beberapa netizen yang mengklarifikasi video yang beredar tentang momen Heechul dan Momo saat berada di ajang Seoul Music Awards 2020.

Kanal247.com - Seoul Music Awards 2020 telah diadakan pada 30 Januari lalu. Beberapa momen pun disoroti dalam ajang tersebut, salah satunya adalah Kim Heechul dan Momo yang baru saja mempublikasikan hubungan asmaranya terhadap publik. Diketahui, keduanya memang hadir dalam acara tersebut.

Sayangnya, kabar yang kurang menyenangkan bagi keduanya saat menghadiri acara tersebut. Hal ini karena hubungan mereka sempat dijadikan sebagai bahan candaan di depan umum saat acara tersebut berlangsung. Momen tersebut terjadi kala Shin Dong Yup yang merupakan pembawa acara bersama Heechul membuat komentar yang menyatakan bahwa member Super Junior itu pasti sangat senang melihat seseorang di acara tersebut.

Heechul yang mendengar hal tersebut untuk pertama kali tampak terkejut. Semua orang pasti tahu bahwa seseorang yang dimaksud Shin Dong Yup adalah Momo yang kala itu hadir bersama member TWICE lainnya. Namun, Heechul kemudian berhasil mengesampingkan candaan tersebut dan mengatakan bahwa dia bersemangat melihat sesama anggota Super Junior.

Video yang disebar oleh beberapa netizen kemudian memperhatikan bahwa para member TWICE terlihat jelas tidak nyaman dan marah pada lelucon tersebut. Sementara itu, Momo yang duduk bersama member TWICE lain terlihat nampak hampir menangis, namun terpaksa untuk menahannya. Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang kesal dan membela keduanya. Mereka mengatakan bahwa Heechul dan Momo seharusnya tak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu.

Baca juga ...

Namun, usai berita tersebut menyebar, terdapat beberapa netizen yang mengklarifikasi video yang beredar itu. Sebagian netizen kemudian membagikan video yang menunjukkan bahwa sesungguhnya reaksi para member TWICE saat momen itu justru terlihat bahagia. Mereka bahkan bertepuk tangan saat Super Junior disebutkan oleh pembawa acara.

TWICE Tak Nyaman Saat Hubungan Heechul Dan Momo Jadi Bahan Candaan, Ternyata Ini Faktanya

Twitter

Meskipun begitu, sebagian netizen belum mengetahui fakta ini. Beberapa yang tahu bahwa video tersebut hasil editan pun senang jika Momo dan Heechul baik-baik saja saat menghadiri acara itu. Namun, mereka juga kesal pada netizen yang menyebarkan informasi keliru tersebut.

"Beberapa orang mengedit video dengan niat buruk untuk membenci Heechul dan memperlakukan Momo seperti anak kecil," ujar @ICEQUEE***. "Haters ada aja bahan buat ngehate, sampe tutup mata dari fakta huft," kata @dia_***. "Terima kasih. Saya harap tidak ada lagi kesalahpahaman lagi. Elf mendukungnya dengan momo sebenarnya tetapi kadang-kadang orang lain sepertinya tidak menyukainya dan mencoba menyeret mereka ke bawah," ujar @kyum***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel