Poster Film Horor Natasha Wilona 'Gagal' Seram Gara-gara Komentar Caesar Hito

Foto: Poster Film Horor Natasha Wilona 'Gagal' Seram Gara-gara Komentar Caesar Hito instagram



Natasha Wilona membagikan poster film horor yang diperankan bersama dengan Ria Ricis dan Al Ghazali, komentar kocak Caesar Hito mendapatkan sorotan warganet.

Kanal247.com - Natasha Wilona memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang rajin membintangi sinetron sejak belia. Kepopuleran Wilona di dunia sinetron Indonesia pun tak perlu lagi diragukan mengingat aktris cantik itu kerap mendapatkan peran utama.

Wilona tampaknya saat ini mulai kembali menunjukkan kiprahnya di dunia film juga. Film horor yang akan ia perankan bersama dengan Ria Ricis dan Al Ghazali direncanakan akan dirilis di bioskop pada 5 Maret mendatang. Wilona pun tampak membagikan poster film bertajuk “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” itu melalui akun Instagram pribadinya, @natashawilona12.

5 Maret 2020 di bioskop!! Tag teman” kamu yang mau kamu ajak nonton,” tulis mantan kekasih Verrell Bramasta itu pada keterangan unggahannya, Kamis (30/1).

Baca juga ...

Warganet pun mengaku sudah tidak sabar ketika melihat poster film yang diangkat dari cerita dalam situs Wattpad itu dirilis. Mereka mengaku penasaran dengan akting Wilona di film horor.

interaksi natasha wilona dan caesar hito

Sumber: Instagram/@natashawilona12

Immanuel Caesar Hito pun terlihat ikut meramaikan kolom komentar lawan mainnya dalam sinetron “Cinta Karena Cinta”. Namun berbeda dari warganet yang merasa ketakutan melihat poster film horor Wilona, Hito justru mengundang tawa warganet. Hito dengan kocak menyebutkan jika wajah Wilona pucat lantaran tidak menggarap PR. Wilona pun tampak membalas komentar Hito tak kalah kocak.

Itu belakang lu kenapa? Begadang bikin pr kyknya pucet bener,” kata Hito melalui akun Instagram pribadinya, @hitocaesar. “HAHAHA hantu cantik itu,” balas Wilona. “Bisa aja lu bang wkwk,” balas @e***97. “Iyaa ampunnn ngakak,” terang @p***ri. “Ngakak yalord,” tandas @r***y_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel