Irene Red Velvet Dipuji Netizen Gara-Gara Lakukan Ini Pada ITZY Di 'Seoul Music Awards 2020'

Foto: Irene Red Velvet Dipuji Netizen Gara-Gara Lakukan Ini Pada ITZY Di 'Seoul Music Awards 2020'



Dalam momen yang terekam itu, nampak para personel Red Velvet menaruh selimut mereka lebih dulu di atas sebuah barang. Member ITZY yang berada di belakang juga akan menaruh selimutnya di lantai.

Kanal247.com - Ajang penghargaan "Seoul Music Awards" ke-29 (SMA 2020) di Gocheok Sky Dome baru saja digelar pada 30 Januari kemarin. Beberapa momen pun menjadi perhatian para netizen. Salah satu momen menarik yang menjadi sorotan adalah tindakan Irene Red Velvet kepada ITZY yang menuai decak kagum.

Dalam momen yang terekam itu, nampak para personel Red Velvet menaruh selimut mereka lebih dulu di atas sebuah barang. Setelah mereka melangkah lebih dulu, member ITZY yang berada di belakang juga akan menaruh selimutnya. Namun, karena mereka sungkan kepada seniornya itu, maka para member justru menaruh selimut itu di lantai dekat selimut Red Velvet diletakkan.

Irene yang menyadari hal tersebut pun langsung mencegah mereka melakukan hal itu karena dapat membuat selimut mereka kotor. Penyanyi cantik itu pun kemudian menegur dan menyuruh para member ITZY untuk menaruh selimut mereka di atas selimut para member Red Velvet. Video momen tesebut pun dibagikan oleh netizen di Twitter.

Irene Red Velvet Dipuji Netizen Gara-Gara Lakukan Ini Pada ITZY Di \'Seoul Music Awards 2020\'

Twitter

Baca juga ...

Mengetahui hal itu, Irene pun dipuji oleh para penggemarnya. Beberapa berkomentar bahwa pemilik nama Bae Joo Hyun tersebut memiliki sifat keibuan. Mereka pun bangga akan perbuatan baik yang dilakukan oleh idolanya itu. Hal tersebut tentu menunjukkan Irene sangat perhatian pada juniornya.

Irene bersama Red Velvet sendiri saat itu membawakan lagu comeback terbarunya yakni "Psycho" tanpa Wendy. Hal tersebut karena Wendy masih menjalani perawatan atas tragedi jatuhnya ia saat gkadi bersih di "SBS Gayo Daejeon" pada Desember 2019 lalu.

Sementara itu, di ajang "Seoul Music Awards" ke-29 ini, Red Velvet masuk dalam tiga nominasi, yakni Bonsang Award, Popularity Award, dan juga Hallyu Special Award. Mereka pun kemudian berhasil membawakan piala Bonsang Award dalam ajang tersebut.

Acara yang diadakan cukup meriah tersebut dibawakan oleh tiga pembawa acara yang terkenal. Mereka adalah Kim Heechul Super Junior, Jo Bo Ah, dan Shin Dong Yup. Sementara itu, sederet idol grup yang tampil di ajang itu antara lain Super Junior, Red Velvet, NCT Dream, Monsta X, TXT, Chungha, Mamamoo, Twice, dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel