Ringgo Agus Ungkap Sang Anak Tak Mau Dicium Mama, Alasannya Bikin Ngakak

Foto: Ringgo Agus Ungkap Sang Anak Tak Mau Dicium Mama, Alasannya Bikin Ngakak Instagram



Komedian sekaligus pemain film Ringgo Agus Rahman tampaknya menikmati kehidupan rumah tangganya. Cerita-cerita lucu pun mewarnai bahtera rumah tangganya, salah satunya ini.

Kanal247.com - Komedian sekaligus pemain film Ringgo Agus Rahman tampaknya sangat menikmati kehidupan rumah tangga miliknya. Ringgo yang menikah dengan Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015 ini jarang dikabarkan miring.

Ringgo dan Sabai kini dikaruniai seorang putra yaitu Bjorka Morscheck yang sudah mulai beranjak besar. Lahir pada 24 Februari 2016, Bjorka memiliki kisah unik bersama Ringgo dan Sabai.

Apabila seorang anak senang mendapat cium hangat dari orangtua sebelum tidur, berbeda dengan Bjorka. Dia berani menolak mendapat cium dari sang mama hanya karena alasan sepel ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Ringgo di Instagram miliknya pada Jumat (30/01).

"Sblm tidur biasanya kita slalu barengan dan saya mencium bjorka, trus cium bojo.. dan pas bojo mau cium bjorka dia bilang ... 'lap dulu bekes baba mama , jorok'huhuhu segitu susahkah kmu anggep baba kmu steril nak," tulis Ringgo. Ternyata alasan Bjorka menolak cium dari mama harus membersihkan bekas Baba (panggilan khas Ringgo).

Baca juga ...

Ringgo memang dikenal sebagai sosok yang senang berkelakar apalagi di Instagram, mulai dari cerita-cerita pendeknya bahkan kisah nyata yang unik. Netter pun berhasil dibuat ngakak.

"Hahaha,,,lucu bgd bjorka," tulis @esti*****. "Bjorka sering liat baba nya ngiler mungkin," goda @mrs*****. "Mungkin krn baba belom gosok gigi sebelum tiduuur," tambah @puput*****.

Menurut kabar, Bjorka sedang mengalami sakit. Banyak netter dan rekan Ringgo juga memberikan ucapan lekas sembuh padanya. "Bjorkaaa hari ini padahal dapet certificate as a principled kid pas assembly tadi. Get well soon yaa ," tambah @handa****. "Cepet sembuh bjorka kesayangan mama sabai, tambah @peypak***.

Netter juga menyebut putranya sangat mirip dengan mamanya, Sabai. Bagaimana menurut kamu, mirip?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel