Punya Nama ‘Sama’, Jefri Nichol Sontak Disebut ‘Tak Setara’ dengan Jaehyun NCT

Foto: Punya Nama ‘Sama’, Jefri Nichol Sontak Disebut ‘Tak Setara’ dengan Jaehyun NCT instagram



Cuitan Jefri Nichol berujung kontroversi hingga trending topic di Twitter, Jaehyun NCT yang mempunyai nama Amerika hampir sama sontak menjadi perbandingan.

Kanal247.com - Pernyataan seorang publik figur di media sosial memang selalu mendapatkan sorotan penuh publik. Tidak heran opini yang dianggap berbanding terbalik bisa berujung kontroversi.

Cuitan Jefri Nichol di akun Twitter pribadinya yakni @jefrinichol saat ini sedang menjadi perbincangan panas. Nama Jefri bahkan masuk di jajaran trending topic Indonesia saat ini. Jefri terlihat memberikan sindiran kepada “orang jelek” yang menganggap paras rupawan seseorang selalu mendapatkan pembelaan. Sayang, Jefri justru ramai-ramai dianggap sedang bermain sebagai korban.

Sikap Jefri dianggap kurang pantas untuk dilakukan oleh seorang publik figur. Cuitan Jefri bahkan langsung ramai cibiran dari warga Twitter. Tak tanggung-tanggung, banyak penggemar NCT alias NCTzen yang ikut bergabung membalas pedas cuitan Jefri.

Baca juga ...

t

Sumber: Twitter

NCTzen menyebutkan dengan santai bahwa Jefri hanya terlalu sombong saja. Mereka santai membandingkan Jefri dengan salah seorang member NCT yakni Jaehyun. Pasalnya, Jaehyun memang mempunyai nama Amerika Jeffrey Jung. NCTzen menganggap sikap Jeffri sangat jauh jika dibandingkan dengan Jaehyun.

t

Sumber: Twitter

Monmaap jef lu emg ganteng, tp diatas jefri masih ada jung jeffrey,” seru @e***y_ seraya menunjukkan foto Jaehyun. “Ohh jelas Jeffrey yg ini udah ganteng, kaya ga sombong dan santun. bersih pula dari riwayat narkoba hehehe,” timpal lainnya. “Syg bgt sama jeffrey yg satu ini mah GANTENG dan Tidak SOMBONG,” ucap lainnya. “Jef yg satu ini tidak tertandingi bosqu,” ujar lainnya. “Jefri nichol siapa? Kita cuma stan Jeffrey dengan attitude dan manner tinggi,” terang @l***gy. “Wahai @jefrinichol udah lu ngga ada apa2nya drpd jaehyun,” kata lainnya. "Ini saatnya tinggalkan jefri nichol dan pergi untuk jeffrey jung," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel