Beberkan Rahasia Perawatan Kulit, Han dan Felix Stray Kids Punya Cara Yang Berbeda

Foto: Beberkan Rahasia Perawatan Kulit, Han dan Felix Stray Kids Punya Cara Yang Berbeda Twitter



Han dan Felix bahkan tak segan membeberkan satu persatu langkah yang mereka lakukan saat sesi wawancara. Namun keduanya tak dapat dengan terang-terangan membagikan merk, hal tersebut karena idola K-Pop biasanya menjaga agar tidak kehilangan tawaran.

Kanal247.com - Stray Kids saat ini sedang melakukan tur Amerika mereka di New York dengan tajuk District 9: Unlock Tour. Di tengah kesibukannya, dua personel Stray Kids yaitu Han dan Felix mampir ke kantor Allure untuk berbagi info singkat tentang tahapan penggunaan skincare mereka.

Han dan Felix bahkan tak segan membeberkan satu persatu langkah yang mereka lakukan saat sesi wawancara. Namun keduanya tak dapat dengan terang-terangan membagikan merk yang digunakan, hal tersebut karena idola K-Pop biasanya menjaga agar tidak kehilangan tawaran iklan di masa depan.

Diawali dari Han, perawatan kulitnya bahkan sangat simple. "Rutinitas perawatan kulit saya cepat," katanya. Pertama, dia mencuci wajahnya. "Aku mengambil lotion dan meletakkannya di wajahku," dia menjelaskan. Dan terakhir, dia tidur nyenyak. Itu saja.

Baca juga ...

Felix bahkan menyadari jika cara Han melakukan perawatan kulit sangatlah sederhana, meskipun setelah itu harus melakukan banyak aktivitas yang terlibat. Felix memulai memberitahu tahapan skincarenya, ia melakukan double cleansing, dimulai dengan membersihkan wajah dengan micellar water dengan bahan minyak untuk lebih membersihkan wajahnya dari makeup.

Setelah itu, Felix mencuci dengan air hangat dan melanjutkannya dengan facial foam. Menurut Felix, Double Cleansing adalah cara terbaik untuk membersihkan makeup. Setelah dia membilas muka dengan facial foam dengan air hangat, ia merasa wajahnya telah bersih. Pewawancara bahkan mengaku kagum dengan cara Felix melakukan perawatan kulitnya, ia bahkan ingin sekali memiliki banyak waktu dengan anggota Stray Kids itu. Bahkan Felix juga memakai tiga krim sekaligus.

Yang pertama, menyemprotkan acidic formula. Selanjutnya Felix menggunakan krim pencerah wajah dan anti kerut. Terakhir, Felix menutup langkah-langkahnya dengan sempurna yaitu dengan beberapa spritzes mist.

Tim Allure pun mengaku sangat mengagumi Felix. Karena meski di umurnya yang masih 19 tahun, Felix sangat detail untuk menjaga perawatan kulitnya. Perbedaan bahkan terlihat jelas dari milik Han dan Felix. Tim Allure berharap Felix terus mempertahankan tahapan perawatan kulitnya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel