Bowo Alpenliebe 'Cengengesan' Akui Lebih Tampan dari Iqbaal Ramadhan, Kembali Dicibir?

Foto: Bowo Alpenliebe 'Cengengesan' Akui Lebih Tampan dari Iqbaal Ramadhan, Kembali Dicibir? instagram
WowKeren dan Kanal247


Bowo Alpenliebe santai mengakui jika jauh lebih tampan dari Iqbaal Ramadhan, benarkah pernyataan tersebut sontak kembali mendatangkan cibiran oleh warganet seperti sebelumnya?

Kanal247.com - Bowo Alpenliebe yang dulu sempat viral karena bermain TikTok memang saat ini terlihat kembali berlalu-lalang di program televisi. Bowo kembali menghiasi layar kaca lantaran salah satu sindiran menohok yang ia ungkapkan untuk para pengguna TikTok saat ini.


Baca juga ...

Bowo dengan santai menyebutkan jika ia tertawa ketika melihat viralnya aplikasi pembuat video tersebut di media sosial. Bowo pun tampak menjadi tamu undangan dalam siaran “RUMPI” yang dipandu oleh Feni Rose.

Bowo pun tampak menjawab pertanyaan Feni mengenai tiga kelebihan yang ia miliki jika dibandingkan Iqbaal Ramadhan. Laki-laki itu berkata jika ia jauh lebih tampan dan kaya dibandingkan Iqbaal.

“Ya jelas gantengan akulah, tajiran aku, satu lagi banyakan aku ceweknya,” ucap Bowo seraya tertawa seperti yang dikutip dalam siaran tersebut, Jumat (31/1).

Iqbaal pun tampak ikut hadir usai Bowo memberikan jawaban. Iqbaal terlihat duduk di sebelah Bowo seraya menceritakan jika ia memang sempat mendengar nama mantan pemain TikTok itu sebelumnya. Meski begitu Iqbaal mengaku tidak tahu mengenai pernyataan “aku sudah kering, dia baru nyebur” yang dilontarkan Bowo. Iqbaal pun mengaku ia tidak memainkan TikTok seperti selebriti lainnya.

“Kayanya pernah deh (dengar nama Bowo), kalau lihat (TikTok) nggak pernah. Itu aplikasi sebelum terkenal, kamu (Bowo) sudah main duluan. Gitu, kan?” ucap Iqbaal.

Anehnya meski Bowo santai menyebutkan jika ia jauh lebih tampan dari Iqbaal, tak terlihat mendapatkan cibiran. Pasalnya, warganet mereka jika perkataan Bowo sudah di-setting terlebih dahulu oleh kru program tersebut.

Wkwkw dasar warga +62 gak tau skenario tv yah? Itu sengaja.. Bowo di suruh ngomong kayak gtu biasalah gimik.. Netizen2,” ujar seorang warganet. “Elaaahhh....Jgn pada baper bowo bilang ‘cakepan atau tajiran dia timbang iqbal.’ Itu disuruh kreatif,buat gimmik sblm iqbal inframe,” kata lainnya. “Jan baper Netizen, kalok lu baper bearti berhasil settingannya wkwkwk,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel