Stray Kids Beberkan Anggota Paling Gemar Buat Keributan di Grup Chat

Foto: Stray Kids Beberkan Anggota Paling Gemar Buat Keributan di Grup Chat Twitter



Bahkan beberapa waktu lalu mereka juga datang ke acara 'People Now' untuk melakukan sesi wawancara. Kedelapan member Stray Kids tersebut bahkan sangat bersemangat untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh host.

Kanal247.com - Stray Kids saat ini sedang melakukan tur Amerika mereka di New York dengan tajuk District 9: Unlock Tour. Mereka pun menghadiri berbagai acara seperti ''Live With Kelly and Ryan'' dan ''Good Day New York''.

Bahkan beberapa waktu lalu mereka juga datang ke acara ''People Now'' untuk melakukan sesi wawancara. Kedelapan member Stray Kids tersebut bahkan sangat bersemangat untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh host.

Pertama menjawab pertanyaan penggemar dari Twitter, ''Kamu menyimpan nomor telephone orang yang ada di sebelahmu dengan sebutan apa?''. Kemudian Chan menjawab, ''A Felix sehingga bisa muncul di kotak teratasku.''

Felix, Seungmin dan Changbin ternyata memiliki tipe penamaan yang sama, keduanya menambahkan SKZ di depannya. Namun yang berbeda, Changbin menambahkan emoji hati. Sedangkan Lee Know menambahkan ''JYP'' di awal nama kontaknya.

Ditanya mengenai musik genre yang ingin dicoba kedepannya, Hyunjin menjawab jika STAY (sebutan penggemar Stray Kids sangat suka dengan konsep imut. Namun Bang Chan menyarakan untuk memakai konsep cute hip hop. Dan Hyunjin pun menyadari jika mereka pernah melakukan konsep tersebut di lagu ''Get Cool''.

Baca juga ...

Kemudian mereka ditanya mengenai warna rambut yang ingin dicoba. Putih, mint, ungu, pink bersahut-sahutan mereka jawab, host kemudian bertanya, ''Rambut mana yang mendapat respons paling bagus?'' menurut Hyunjin ialah warna pink.

"Selain tampil di panggung. Apakah ada hal lain yg ingin kalian coba? Acting atau variety program mungkin?" tanya host tersebut. Dan I.N dengan mengejutkan menjawab jika ingin sekali mencoba menjadi seorang aktor.

Seperti yang diketahui, Stray Kids baru-baru ini merilis album tunggal Step Out Of Clé yang terdiri dari dua versi bahasa Inggris dari lagu mereka "Double Knot" dan "Levanter". Mereka bahkan terdengar sangat fasih berbahasa Inggris pada kedua lagu tersebut. Host pun penasaran dan bertanya, "Untuk Korea member. Berapa lama belajar dan berlatih lirik English Version sehingga bisa sebagus itu pengucapannya?"

Seungmin menjawab 5-10 menit. Hyunjin 2 hari, karena menurutnya bagian "drama scene cut scene.'' sangatlah susah. Lee Know mengaku harus belajar selama 30 menit, sedangkan Changbin sebenarnya tidak masalah. Namun karena rapnya cepat, ia jadi sedikit khawatir.

Dan terakhir, mereka ditanya mengenai siapakah yang suka membuat keributan di grup chat. Maksud pertanyaan tersebut ialah keributan dalam arti menyenangkan. Mereka bahkan langsung kompak menjawab Han, Lee Know dan Changbin. ''Han, Lee Know dan Changbin. Semuanya kecuali aku,'' ungkap sang leader.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel