Tunda Syuting di Tiongkok Karena Virus Corona, Fans: Haruslah Kesehatan Lisa Lebih Berharga

Foto: Tunda Syuting di Tiongkok Karena Virus Corona, Fans: Haruslah Kesehatan Lisa Lebih Berharga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa yang sebelumnyab dipastikan akan mengisi acara variety show 'Idol Producer 2' dan melakukan syuting di Tiongkok terpaksa menundanya karena penyebaran virus corona di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Kanal247.com - Penggemar sepertinya harus lebih bersabar untuk dapat menyaksikan aksi Lisa di acara variety show Tiongkok "Idol Producer 2". Pasalnya member BLACK PINK ini menunda jadwal syuting acara tersebut di Negeri Tirai Bambu itu karena penyebaran virus corona.


Baca juga ...

Virus corona saat ini memang sedang menghantui warga dunia terutama kawasan Tiongkok yang disebut sebagai lokasi asal mula virus tersebut bermula. Lewat agensinya YG Entertainment, Lisa mengumumkan bahwa agenda syuting yang seharusnya pada 1 Februari ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Kami telah memutuskan bahwa syuting untuk acara 'Idol Producer 2' harus ditunda pada 1 Februari ini. Untuk jadwal pengantinya masih belum kami putuskan," kata YG Entertainment. Sedangkan Lisa sebelumnya memang dipastikan akan menjadi mentor menari di acara yang bakal tayang di iQIYI tersebut.

Sementara itu penggemar dan netter merasa lega mendengar keputusan YG Entertainment ini. Sedangkan sudah banyak juga selebriti Korea lainnya yang membatasi kegiatannya di Tiongkok bahkan di dalam Korea sendiri setelah Negeri Gingseng tersebut juga ditemukan sejumlah warga yang positif virus corona.

"Ya harus lah.. masa iya lisa ttp di suruh" pergi ke cina.. berlian harus di lindungi," komentar netter. "Yang penting kesehatan Lisa dan orang orang yg penting. Lebih baik ditunda krn keselamatan neng lilis lbh berharga," ujar yang lain. "It's okay yg penting si Lisa nya tetep sehat & ga kena virusnya," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel