Dibalut Perhiasan Mewah, Penampilan Seksi Irene di 'Seoul Music Awards' Ternyata Jadi Sorotan

Foto: Dibalut Perhiasan Mewah, Penampilan Seksi Irene di 'Seoul Music Awards' Ternyata Jadi Sorotan Instagram



Sebelumnya bersama grupnya Red Velvet, Irene memang menghadiri acara penghargaan Seoul Music Awards 2020 dimana dalam kesempatan tersebut dirinya tampil menawan.

Kanal247.com - Acara penghargaan Seoul Music Awards 2020 memang sudah berlangsung pada 30 Januari lalu. Namun masih momen-momen yang terlewatkan hingga bahasan seputar acara menempatkan Tae Yeon dan Bangtan Boys sebagai penerima daesang atau penghargaan tertinggi itu, salah satunya adalah penampilan Irene.

Irene memang diketahui datang bersama member Red Velvet lainnya kecuali Wendy yang masih menjalani perawatan akibat cedera di acara SBS Gayo Daejun. Dalam kesempatan tersebut penampilan cantik Irene ternyata sukses mencuri perhatian penggemar maupun netter.

Lewat akun Instagram-nya, Irene mengunggah sejumlah pose menawannya dengan gaun panjang hitam tanpa lengan. Selain itu pelantun lagu "Psycho" ini juga tampak mengenakan anting-anting, kalung dan cincin perhiasan dari merek Dalmani yang memang menjadikannya sebagai brand ambassador.

Baca juga ...

Tak mengherankan jika penampilan Irene ini ternyata langsung menuai sorotan dan bahan perbincangan. Namun kebanyakan netter dan penggemar justru merasa kagum dan memberikan beragam komentar bernada pujian pads pemilik nama asli Bae Joo Hyun itu.

"Kmu dri kmrn buka" an. Cantik banget, heran deh aku," komentar netter. "Cantikeee.. Ini bening bgt. Mbaa renee bae baee cantikknyaa kelewatannn hwaa," ujar yang lain. "Ambyar gua By ckep bner sih, mkin sayang gw sma lu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel