Foto Cantik di Paris, Rose BLACKPINK Digoda Lagi Kode-Kodean Sama Idol Ganteng Ini

Foto: Foto Cantik di Paris, Rose BLACKPINK Digoda Lagi Kode-Kodean Sama Idol Ganteng Ini Instagram



Pada Minggu (2/2), Rose BLACKPINK membagikan potret cantiknya saat menikmati pemandangan di kota Paris. Namun netter malah ramai menggoda jika ia tengah menebar kode dengan idol ganteng ini.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Rose BLACKPINK (Black Pink).

Rose tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Pelantun lagu "Kill This Love" itu juga sering membagikan potret terbarunya melalui laman media sosial hits itu. Pada Minggu (2/2), ia membagikan foto saat sedang menikmati pemandangan indah di kota Paris.

Lewat foto tersebut, Rose berpose sumringah dengan latar Menara Eiffel yang terlihat begitu indah berhiaskan lampu-lampu. Ia terlihat menggunakan busana santai dengan riasan yang seadanya dan rambut yang dikuncir kuda. Sayangnya kali ini netter malah terfokus dengan beberapa pemandangan yang tampak di belakang.

Baca juga ...

Netter mengaku gagal fokus dengan keberadaan sebuah masjid yang juga tak kalah indah. Bahkan beberapa diantara mereka malah ada yang menggoda Rose tengah menebar kode dengan salah satu idol ganteng yakni Junhoe iKON. Pasalnya beberapa kali mereka memperhatikan baik Rose maupun Junhoe kedapatan saling mengunggah foto di waktu yang nyaris bersamaan.

"Salfok mon maap itu mesjid bukan? ," ujar @niaaa***. "Salfok ama masjid disebelah," sambung @diee***. "Itu ada mesjid gk seh," ujar yang lain. "Ya ampun di samping menara indah ada tempat ibadah umat muslim yang tak kalah indah," celetuk lainnya.

"Babang june Upload mba roje pun Upload...sudah rutinitas emang," goda @nayy***. "Janjian dan kode-kodean trus sama," sahut @agne***. "Aku stand junrose," ujar yang lain. "Cieee sepertinya bakal ada kabar kencan nih sebentar lagi," goda netter lain.

Sementara itu, fans juga banyak yang berharap agar Rose segera melakukan debut solo. Apalagi muncul dugaan jika Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo. Namun Rose menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dalam siaran Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel