Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Romantis Nyanyikan OST 'Dr. Romantic 2', Netizen Ikut Baper

Foto: Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Romantis Nyanyikan OST 'Dr. Romantic 2', Netizen Ikut Baper



Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung sempat berjanji akan melakukan duet jika rating drama ini mencapai lebih dari 10 persen dan akhirnya memenuhi janji tersebut seiring dengan kesuksesan drama ini.

Kanal247.com - Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung diketahui sedang melakukan syuting drama terbaru mereka yakni "Dr. Romantic 2" atau "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Drama yang tayang di SBS tersebut merupakan musik kedua dari drama pertamanya yang rilis pada November 2016 lalu.


Baca juga ...

Menyusul kesuksesan musim pertamanya, rating "Dr. Romantic 2" pun menembus angka 20 persen dalam tayangan episode kedelapannya pada 28 Januari lalu. Sebelumnya, rating drama tersebut pun sudah cukup menjanjikan di episode perdananya yang mencapai lebih dari 10 persen.

Untuk merayakan rating drama yang memuaskan itu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung yang merupakan pemeran utama drama ini melakukan duet menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) drama tersebut. Dua artis yang berperan sebagai dokter bedah tersebut menyanyikan lagu “Your Day” dari Gummy. Hasil duet kedua pasangan dokter tersebut diunggah di Instagram Lee Sung Kyung pada Senin (3/2). "Dokter Romantis Kim 2. Terima kasih atas cinta dan dukungannya," tulis artis tersebut dalam caption postingan.

Dengan suara yang indah, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung yang tengah memakai seragam dokter menyanyikan lagu tersebut dengan apik. Suara mereka pun terdengar pas. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat saling bertatapan hingga membuat para netizen baper. Beberapa netizen bahkan mengaku menjadi ingat mantan kala melihat mereka berduet dengan romantis itu.

"Jadi ingat mantan ehhhhh," ujar @xxglen***. "Aku tak dapat berhenti tersenyum ketika melihat video ini (emotikon)," kata @heysrhd***. "Bagus banget suara dua-duanya mau nangis," kata @itzbana***. "Mbanya ngga baper kah, itu disampingnya mirip banget sama mas mantan," kata @dewi***.

Dilansir dari Soompi pada Senin (3/2), dalam acara radio "Choi Hwa Jung’s Power Time yang mengudara pada 6 Januari lalu, keduanya menjadi bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, mereka berjanji akan melakukan duet jika rating drama ini mencapai lebih dari 10 persen. Mereka pun akhirnya memenuhi janji tersebut karena kesuksesan drama ini. Selamat untuk Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel