Taeyong NCT Buat Fans Khawatir Usai Ketahuan Tutupi Tangannya Dengan Perban

Foto: Taeyong NCT Buat Fans Khawatir Usai Ketahuan Tutupi Tangannya Dengan Perban



Saat Taeyong melakukan penampilan dengan tarian yang semakin rumit, bandana yang seolah berfungsi untuk menutupi perban itu tergelincir ke lengannya sehingga membuat beberapa penggemar khawatir.

Kanal247.com - Taeyong NCT baru-baru ini tampil di Los Angeles bersama dengan para member SuperM lainnya. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1995 tersebut nampak sangat mempesona hingga menghiasi panggung pertunjukan yang dibawakan oleh SuperM.

Namun, terdapat sesuatu yang mengganjal beberapa penggemar yang menyadari sesuatu yang aneh. Para penggemar tersebut memperhatikan bahwa setiap kali Taeyong tidak mengenakan pakaian lengan panjang, ia memiliki bandana merah yang melilit lengan kirinya. Awalnya bandana tersebut tampak sebagai aksesoris sederhana untuk pakaiannya. Tetapi penggemar kemudian segera menyadari bahwa ada sesuatu yang di bawahnya.

Saat Taeyong melakukan penampilan dengan tarian yang semakin rumit, bandana yang terlihat seperti slayer berwarna merah tersebut tergelincir ke lengannya. Saat itulah penggemar melihat ada perban yang menutupi lengannya. Bandana merah tersebut seolah berfungsi untuk menutupi perban itu.

Taeyong NCT Buat Fans Khawatir Usai Ketahuan Tutupi Tangannya Dengan Perban

Twitter

Baca juga ...

Perban itu berwarna coklat seperti kulit sehingga tidak mudah dikenali pada awalnya. Namun, ketika beberapa penggemar mengambil gambar lebih dekat dan memperbesarnya, terlihat jelas bahwa terdapat perban yang membungkus erat lengannya.

Para penggemar Taeyong pun mulai khawatir bahwa perban itu disebabkan oleh cedera dari semua gerakan tarian yang sulit dan jadwal yang padat. Banyak yang mengirim ucapan selamat dan berharap bahwa penyanyi tersebut dapat beristirahat dan pulih dengan baik. Di sisi lain, ada beberapa penggemar yang bertanya-tanya apakah itu tato baru yang ia sensor atau sembunyikan untuk saat ini.

"Dia menutupinya dengan sapu tangan tetapi melorot (emotikon). Taeyong kami, tolong jangan terluka," kata @0701Che***. "Itu seperti perban untuk cedera atau tato," kata @yibo***. "Entah itu pembalut atau jenis plastik bening yang mereka pakai ketika kalian mendapatkan tato baru. Jadi mudah-mudahan itu adalah yang terakhir dan tidak ada yang terlalu serius," ujar @jungs***.

Sementara itu, SM Entertainment sebagai agensi belum menanggapi alasan di balik balutannya yang tersembunyi. Namun, Taeyong menyelesaikan konser seprofesional mungkin dan tampil dengan memukau.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel