Kim Woo Bin Akhirnya Resmi Tinggalkan Agensi Yang Setia Menunggu

Foto: Kim Woo Bin Akhirnya Resmi Tinggalkan Agensi Yang Setia Menunggu Soompi



Salah satu aktor dalam serial drama 'The Heirs' ini diketahui tak memperbarui kontraknya dengan agensi yang telah menaunginya selama delapan tahun dan menunggunya selama masa hiatus itu.

Kanal247.com - Kim Woo Bin sempat dikabarkan meninggalkan agensinya, yakni SidusHQ pada pertengahan Desember tahun lalu. Usai ramainya kabar tersebut, agensi tersebut membenarkan jika kontrak Kim Woo Bin akan berakhir, namun untuk perpanjang kontrak atau meninggalkan agensi masih tak ingin berkomentar lebih jauh.

Pada hari ini, Senin (3/2), SidusHQ akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak agensi tersebut dengan Kim Woo Bin. Salah satu aktor dalam serial drama "The Heirs" ini diketahui tak memperbarui kontraknya dengan agensi yang telah menaunginya selama delapan tahun itu. Dilansir dari Soompi pada Senin (3/2), berikut adalah pernyataan resmi dari SidusHQ mengenai status kontrak Kim Woo Bin dengannya.

Halo, ini SidusHQ.

Ini adalah pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak Kim Woo Bin.

Setelah diskusi panjang dengan aktor Kim Woo Bin, yang telah bersama kami selama delapan tahun terakhir, kami mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri tugas manajemennya pada bulan Desember tahun lalu.

Baca juga ...

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang memberikan cinta yang murah hati kepada Kim Woo Bin, dan kami harap Anda akan terus menunjukkan minat dan dukungan yang tidak berubah untuknya.

Kami dengan tulus berharap untuk masa depan yang cerah dan sehat dari Kim Woo Bin, yang merupakan aktor yang baik dan orang yang baik.

Terima kasih.

Diketahui, Kim Woo Bin sendiri pertama kali menandatangani kontrak dengan SidusHQ depalan tahun lalu yakni pada tahun 2012. Setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring pada tahun 2017, aktor tersebut akhirnya mengambil jeda dua tahun untuk fokus pada pemulihannya.

Usai perawatan dari penyakitnya yang cukup panjang, Kim Woo Bin akhirnya tampil untuk pertama kalinya di depan publik sejak hiatus di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019. Aktor kelahiran 1989 tersebut dilaporkan dalam pembicaraan untuk membintangi film baru yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel