iKON Rilis Poster Koreografi 'Dive', Penggemar Malah Minta Batalkan Fansign

Foto: iKON Rilis Poster Koreografi 'Dive', Penggemar Malah Minta Batalkan Fansign Twitter



Namun sayangnya, kolom komentar justru dipenuhi oleh penggemar yang meminta pembatalan fansign. Corona virus yang semakin merajalela membuat fans cemas terhadap kondisi kesehatan personel iKON.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, iKON akan merilis album terbarunya 6 Februari mendatang. Jelang comeback yang sebentar lagi, tentu saja agensi sedang gencar mengeluarkan serangkaian proses seperti teaser bahkan poster.

Tinggal menghitung hari, iKON pun akhirnya merilis tracklist mini album yang terdiri dari 5 lagu baru. ''Ah Yeah'', ''Dive'', ''All The World'', ''Holding On'', dan ''Flower''.

Dari lima lagu baru, empat diantaranya adalah buatan mantan anggota yaitu B.I yang memang telah dikonfirmasi oleh agensi. Sudah menyiapkan rencana comeback sejak jauh-jauh hari, YG Entertainment mengaku harus berfikir ulang karena kasus B.I beberapa waktu lalu. Bahkan mereka menyebut jika lagu karya B.I dilakukan rekaman ulang dengan menghilangkan bagian yang dinyanyikan oleh pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut.

''Dive'' sendiri memiliki genre hip-hop/dance yang kuat, ditekankan oleh bunyi gitar yang unik dan bunyi folk. Di latar belakang poster, keenam anggota iKON terlihat berlari melintasi jembatan tinggi di langit, siap seakan siap beraksi pada tahun 2020.

Baca juga ...

iKON koreografi

Twitter

Comeback yang semakin dekat, iKON pun kembali merilis kejutan jelang rilisnya lagu. Pada akun Twitter, Senin (3/2), YG Entertainment merilis poster yang berisi koreografi singkat dari track list album terbaru iKON yaitu ''Dive''. Latar belakangnya tampak seperti berada di sebuah jembatan dengan pinggir yang berapi-api. Keenam personel pun tampak energik dengan tarian mereka.

Namun sayangnya, kolom komentar justru dipenuhi oleh penggemar yang meminta pembatalan fansign. Corona virus yang semakin merajalela membuat penggemar cemas terhadap kondisi kesehatan para personel sehingga meminta agensi untuk lebih baik membatalkannya.

''Perusahaan lain menunda tanggal yang ditentukan karena coronavirus sementara kalian mengatur tanggal selama itu? Pembersih tangan tidak cukup untuk memastikan mereka akan aman, serius,'' timpal akun lainnya. ''YGE ADALAH PERUSAHAAN YANG HANYA TIDAK MEMBATALKAN ATAU MENYATAKAN FANSIGNS. TERIMA KASIH ITU DAN PIKIRAN MEREKA BISA MELINDUNGI iKON DENGAN BERPIKIRAN ORANG TIDAK MEMBERIKAN HADIAH ATAU SURAT,'' timpal akun lainnya. ''Dalam pernyataan kemarin, disebutkan bahwa perusahaan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi 6 anggota iKON. Tolong buktikan itu kepada kami dengan tindakan Anda,'' timpal akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel