Bukan Buket Bunga, Solar Kirimi Chorong Parcel Buah Tanda Dukungan

Foto: Bukan Buket Bunga, Solar Kirimi Chorong Parcel Buah Tanda Dukungan Instagram



Girlgroup A Pink menggelar konser eksklusif keenam bertajuk 'Welcome to PINK WORLD' yang digelar di Seoul Olympic Garden, Olympic Hall, Seoul pada 1-2 Februari 2020.

Kanal247.com - Para member A Pink yang terdiri dari Chorong, Eunji, Bomi, Naeun, Namjoo dan Hayoung sukses mempersembahkan penampilan terbaik mereka di konser “Welcome to PINK WORLD” baru-baru ini. Usaha dan kerja keras mereka banyak mendapat apresiasi dan dukungan, termasuk dari sesama idol salah satunya Solar MAMAMOO.

Jika ucapan selamat dan dukungan biasanya lekat dengan hadiah buket bunga, Solar malah memberi sekeranjang buah-buahan segar pada semua member A Pink di hari pertama konser mereka. Tampak buah melon berukuran besar, kiwi, pir Korea, apel dan pisang terbungkus plastik transparan.

Baca juga ...

Parcel-parcel itu makin manis dengan kartu ucapan untuk masing-masing member, yang ditulis langsung oleh Solar dengan memakai nama aslinya, Kim Yong-Sun. Perhatian hangat Solar kemudian dibalas dengan ucapan manis Chorong A Pink di story Instagramnya @mulgokizary yang berbunyi “Aku tersentuh. Terima kasih, Solar MAMAMOO”. Chorong sendiri pernah mengungkapkan sayangnya pada sosok Solar. Jika ia boleh memilih satu sahabat dari kalangan idol, Chorong akan memposisikan Solar di urutan pertama.

Photo-INFO
Solar untuk Chorong

Terkait kesuksesan konser A Pink ini, agensi mereka Play M Entertaiment, menyatakan bahwa tiket konser untuk 2 hari terjual habis dalam waktu 5 menit, dan membuat “Welcome to PINK WORLD” menjadi konser A Pink ke-6 yang terjual habis secara berturut-turut. Kesuksesan konser pun tak lepas dari kontribusi semua member dalam memberikan ide dan mempersiapkan acara.

Fakta ini tentu sangat menggembirakan setelah insiden yang menimpa mereka dalam acara KBS Songs Festival akhir tahun lalu. Terlihat bahwa segera setelah lagu mereka habis, semua member berbalik badan untuk melihat para penari latar mereka. Namun layar tiba-tiba berubah untuk menunjukkan bahwa pertunjukan sudah berakhir. Hal ini membuat publik marah hingga muncul tagar #JusticeForApink. Tagar ini dimaksudkan untuk para penggemar menuntut penjelasan dan permintaan maaf dari KBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel