Tinggalkan Agensi Lama, Kim Woo Bin Dikabarkan Bergabung Dengan Shin Min Ah

Foto: Tinggalkan Agensi Lama, Kim Woo Bin Dikabarkan Bergabung Dengan Shin Min Ah Soompi



Usai kabar tersebut, terdapat kabar jika Kim Woo Bin memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang menaungi kekasihnya,Shin Min A. AM Entertainment bahkan tak memungkiri jika sedang membicarakan perihal kontrak.

Kanal247.com - Pada Senin (3/2), Kim Woo Bin sempat dikabarkan meninggalkan agensinya, yakni SidusHQ pada pertengahan Desember tahun lalu. Usai ramainya kabar tersebut, agensi tersebut membenarkan jika kontrak Kim Woo Bin akan berakhir, namun untuk perpanjang kontrak atau meninggalkan agensi masih tak ingin berkomentar lebih jauh.

SidusHQ akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak agensi tersebut dengan Kim Woo Bin. Salah satu aktor dalam serial drama "The Heirs" ini diketahui tak memperbarui kontraknya dengan agensi yang telah menaunginya selama delapan tahun itu.

Diketahui, Kim Woo Bin sendiri pertama kali menandatangani kontrak dengan SidusHQ depalan tahun lalu yakni pada tahun 2012. Setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring pada tahun 2017, aktor tersebut akhirnya mengambil jeda dua tahun untuk fokus pada pemulihannya.

Usai perawatan dari penyakitnya yang cukup panjang, Kim Woo Bin akhirnya tampil untuk pertama kalinya di depan publik sejak hiatus di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019. Aktor kelahiran 1989 tersebut dilaporkan dalam pembicaraan untuk membintangi film baru yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Usai kabar tersebut, terdapat kabar jika Kim Woo Bin memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang menaungi kekasihnya, Shin Min A. Agensi tersebut tak lain adalah AM Entertainment, mereka bahkan tak memungkiri jika sedang membicarakan perihal kontrak.

Baca juga ...

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari AM Entertainment mengkonfirmasi, "Kami sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin."

Shin Min Ah saat ini masuk dengan AM Entertainment. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah bertemu sebagai model dukungan untuk Giordano dan mengkonfirmasi hubungan mereka pada Juli 2015.

Sebelumnya, di awal tahun ini seorang peramal memberikan pernyataan mengejutkan kala ia diminta untuk menerawang apa yang akan terjadi di industri hiburan Korea Selatan di masa depan. Khususnya peramal itu diminta untuk menerawang nasib para selebriti yang diketahui tengah menjalin asmara.

Tak terkecuali untuk pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min A. Peramal itu menyebut jika hubungan asmara dua artis papan atas itu bakal terjalin dengan baik. Bahkan ia tak canggung berkata jika keduanya tak akan mengakhiri hubungan dengan mudah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel