Karakter Terpendam Vincent Rompies Mendadak Jadi Trending Topic Panas di Twitter

Foto: Karakter Terpendam Vincent Rompies Mendadak Jadi Trending Topic Panas di Twitter instagram
WowKeren dan Kanal247


Karakter terpendam milik Vincent Rompies sontak menjadi perbincangan hangat di Twitter usai melakukan wawancara bersama Soleh Solihun. Ini respons dari warganet.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang menjadi trending topic ketika hal tidak terduga dilakukannya. Bahkan selebriti yang jarang menjadi perbincangan bisa ramai-ramai disorot ketika perbedaan tersebut mencuat.


Baca juga ...

Kali ini, giliran Vincent Rompies yang tampak menduduki jajaran trending topic di Twitter saat ini, Senin malam (3/2). Hal itu bermula dari wawancaranya dengan komika kondang di YouTube. Vincent untuk pertama kalinya akhirnya bersedia menceritakan kehidupannya yang selama ini sulit terkorek media.

Meski dikenal sangat terkenal sebagai seorang presenter, Vincent justru merasa hidupnya tidak terlalu menarik. "Gue nggak pernah mau diwawancara gini, lho. Karena nggak ada sesuatu yang menarik dalam hidup gue. Gue adalah orang yang sangat tidak percaya diri," ucap Vincent pada video tersebut.

Warga Twitter terlihat ramai membicarakan mengenai karakter sesungguhnya yang dimiliki oleh Vincent tak lama usai video berdurasi hampir 2 jam tersebut dirilis. Pria yang tampak sangat humoris ketika berada di layar kaca itu dianggap benar-benar berbeda di kehidupan asli. Apalagi, Vincent dikenal sangat jarang mau membicarakan mengenai kehidupannya kepada awak media.

tw

Sumber: Twitter

Warganet mengaku sulit mempercayai jika sebenarnya rekan Desta dalam memandu program televisi “Tonight Show” itu sebenarnya adalah seorang yang tertutup atau introvert. Mereka bahkan menyebutkan jika Vincent sebenarnya adalah sosok selebriti luar biasa dibandingkan dibandingkan yang ia tampilkan selama ini. Warganet bahkan mengaku tidak percaya jika Vincent yang terlihat lucu mempunyai masa lalu kelam.

Kepo sama si Vincent terkuak disini, baru ku tonton setengahnya, ternyata dark bgt masa lalunya,” ungkap seorang warganet. “Vincent rompies, luar hellboy dalem sadboy,” lanjut lainnya. “Ternyata seorang vincent rompies bukan nutupin privasi nya di televisi aja, tapi emang introvert ya ternyata,” kata lainnya. “Ke-tidak-menarik-an cerita hidupnya vincent rompies ternyata cukup menarik untuk didenger,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel