Berteman 27 Tahun, Vincent Rompies Ngaku Bersalah Hingga Baru Anggap Desta Sahabat

Foto: Berteman 27 Tahun, Vincent Rompies Ngaku Bersalah Hingga Baru Anggap Desta Sahabat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya merasa bersalah, Vincent Rompies baru beberapa bulan terakhir menganggap Desta sahabatnya usai menjalin pertemanan selama 27 tahun lamanya. Ternyata karena alasan berikut!

Kanal247.com - Usai sekian lama enggan diwawancara, presenter Vincent Rompies akhirnya secara terang-terangan membeberkan kehidupan pribadinya. Hal itu karena sosok Soleh Solihun yang berhasil membuat seorang Vincent akhirnya buka suara.


Baca juga ...

Pengakuan demi pengakuan pun Vincent lontarkan. Dan yang paling menarik perhatian adalah saat pria berusia 39 tahun ini mengungkapkan jika dirinya baru menganggap Desta yang telah berteman dengannya selama 27 tahun sebagai sahabat pada beberapa bulan terakhir.

"Gue dulu jarang punya teman sebaya. Bahkan gue enggak punya sahabat," aku Vincent. "Sampai sekarang lu enggak punya sahabat?" tanya Soleh yang hanya disambut senyuman oleh Vincent. "Desta pun bukan sahabat lu?" desak Soleh lagi. "Beberapa bulan terakhir iya," pungkas Vincent yang kemudian tertawa.

"Gue sangat introvert. Gue tidak pernah ngobrol intens dengan orang. Dan setelah 27 tahun, gue baru cerita ke dia hal-hal (pribadi) baru beberapa bulan terakhir," sambung Vincent. "Pemicunya apa? Apa lu baru percaya sama Desta?" sela Soleh. "Karena gue udah enggak tahan kali ya, kayak botol ada waktunya tumpah," tandas Vincent.

Karena hal itu, Vincent mengaku bersalah pada Desta. Terlebih, saat Vincent mengungkapkan jika dirinya tak berada di samping Desta di masa-masa tersulitnya sebelum mempersunting Natasha Rizki.

"Gue punya rasa bersalah sama dia (Desta). Ketika sebelum menikah itu lagi masa-masa galaunya dia, tapi gue enggak ada di sisi dia buat ngelewatin masa itu. Dan baru ku sadari, 'harusnya gue ada'. Makanya beberapa kali kalau gue ketemu sama istrinya Desta, 'gue senang banget sama lu, yang bisa bikin Desta itu kayak sekarang ya lu, ca (sapaan akrab Natasha Rizki)'. Kalau enggak sudah hancur-hancuran tuh anak," cerita Vincent.

Pengakuan lain yang akhirnya diungkapkan oleh Vincent rupanya mendapatkan sambutan hangat dari para pengakses YouTube. Beberapa pihak bahkan menyerukan semangat dan dukungannya pada Vincent lantaran pengakuannya itu.

"Salut banget sama segala kisahnya om es sih, sukses terus!" komentar salah seorang netizen. "Stlh sekian lama ga mau diwawancara, akhirnya mau juga... Respect bgt dah sama om es, semangat terus ya om, jgn lupa pikirin diri sendiri juga," sambung yang lain.

"2 jam isi nya semua pelajaran berharga," timpal yang lainnya. "Semoga bisa berdamai dgn diri sendiri om pinseeen," imbuh netizen yang lainnya.

Sementara diketahui sampai saat ini, vlog wawancara Soleh bersama dengan Vincent tersebut telah ditonton sebanyak 500 ribu kali oleh para pengakses YouTube. Padahal video tersebut belum genap 24 jam dibagikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel