Pernah Kesulitan Sampai Disakiti, Park Min Young Punya Kecocokan Dengan Karakter di Drama Terbaru

Foto: Pernah Kesulitan Sampai Disakiti, Park Min Young Punya Kecocokan Dengan Karakter di Drama Terbaru #legend
WowKeren dan Kanal247


'I’ll Go to You When the Weather Is Nice' menjadi drama terbaru Park Min Young yang tentunya sudah sangat dinantikan pecinta K-Drama. Sang artis bahkan menyebut adanya kecocokan dirinya dengan karakter yang ia perankan.

Kanal247.com - "I’ll Go to You When the Weather Is Nice” menjadi drama terbaru yang sudah dinantikan oleh banyak penggemar K-Drama. Terlebih para pemainnya adalah dua bintang besar yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Drama JTBC ini dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Park Min Young.


Baca juga ...

Dalam sebuah pemotretan baru-baru ini bersama dengan majalah High Cut, Park Min Young mengungkapkan bagaimana perannya nanti di drama terbarunya itu. Dimana dalam drama tersebut ia akan berperan sebagai Mok Hae Won, seorang wanita yang muak dengan kehidupan kota di Seoul.

Bahkan sebagai salah satu aktris yang dikenal memiliki kemampuan akting di atas rata-rata, Park Min Young mengaku ingin memberikan nyawa pada karakter yang ia perankan itu. Wanita 33 tahun itu bahkan mengakui adanya kemiripan antaranya pribadinya dan karakter Hae Won.

“Naskah itu menghangatkan hati saya. Karakter Hae Won adalah seseorang yang bosan dengan kehidupan di Seoul dan hubungannya dengan orang-orang dan kembali ke pedesaan," jelas Park Min Young. "Melihat karakter berubah dan perlahan-lahan mencair hatinya yang beku membuatku sangat bahagia. Saya ingin memberikan kehidupan pada karakter. Sama seperti Hae Won, saya juga terkadang mengalami kesulitan dan disakiti oleh orang-orang. Dengan begitu, karakter itu sangat cocok untuk saya."

Sementara itu, Park Min Young juga berbicara tentang drama yang sukses membuat namanya berkibar yakni What Wrong With Secretary Kim" dan "Her Private Life". Ia mengaku sangat senang dengan cerita komedi romantis semacam itu dan bersyukur bisa memerankan drama tersebut di usianya yang sekarang ini.

"Jadi dalam hal itu, adalah hal yang baik bahwa saya dapat melakukan drama itu di usia 30-an. Saya bersyukur. Daripada ketika saya pertama kali debut, saya memiliki lebih banyak gairah dan cinta untuk akting sekarang, di usia 30-an," imbuh Park Min Young. "Di masa lalu, saya tidak terlalu memaafkan diri sendiri, dan saya tersinggung oleh banyak hal yang berbeda. Tapi sekarang, saya menjadi lebih kuat. Saya suka diri saya saat ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel