Suara B.I Dihapus, Video Cuplikan Album Comeback iKON Jadi Kombinasi Aneh Tapi Sukses

Foto: Suara B.I Dihapus, Video Cuplikan Album Comeback iKON Jadi Kombinasi Aneh Tapi Sukses Twitter



Meski rekaman suara B.I di album comeback iKON dihapus hingga menyebut jadi kombinasi aneh, namun fans tak menampik jika cuplikan musik terbaru mereka benar-benar easy listening. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui bahwa salah satu idol grup K-Pop yang dalam waktu dekat akan segera melakukan comeback adalah iKON. Rencananya, Junhoe cs itu bakal merilis mini album terbarunya yang bertajuk "iDECIDE" pada 6 Februari 2020 mendatang.

Sebelumnya, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON membuat pernyataan yang tak terduga. Mereka menjelaskan bahwa mantan leader iKON yang sudah resmi hengkang dari grup karena kasus narkoba yakni B.I ternyata masih memiliki karya yang ditampilkan di album comeback tersebut.

Sayangnya, suara B.I harus dihilangkan hingga para member iKON melakukan rekaman ulang. Keputusan tersebut sempat membuat fans geram karena lantaran menghilangkan suara B.I di lagu yang karyanya sendiri. Sementara pada Selasa (4/2), YG Entertainment kembali merilis sampel dari album terbaru iKON ini di laman Twitter.

Baca juga ...

Dari video pendek yang dibagikan terdengar cuplikan-cuplikan lagu dalam mini album terbaru itu. Lagi-lagi fans langsung mengenang dan teringat dengan sosok B.I setelah mendengarkan cuplikan album iKON yang disebut semakin asyik. Beberapa diantaranya bahkan menyebut ada kombinasi yang aneh tanpa idol bernama asli Kim Hanbin itu.

Bahkan mereka tak canggung untuk menyebut jika deretan lagu di album "iDECIDE" ini menjadi lagu iKON terbaik. Namun beberapa masih geram karena teringat dengan sosok B.I yang tak muncul di sana. Terlebih ada yang menganggap jika kini Bobby cs itu terdengar lebih matang dalam bermusik. Ada juga yang begitu terharu mendengar bagian lirik yang seharusnya dinyanyikan oleh B.I.

"Hanya dari sampel, mudah untuk memberi tahu bahwa Ikon mendapatkan tingkat kedewasaan dan kerajinan musik yang baru, jadi saya akan mengatakannya: HANBIN MELAKUKAN YANG TERBAIK," komentar fans. "Bobby, Jinhwan, Yoyo, Junhoe, Donghyuk & Chanwoo melakukannya dengan baik & saya senang mereka memilih untuk tidak membiarkan album ini sia-sia."

"Nah ini akan menjadi comeback terbaik Ikon. Semua lagu terdengar seperti HITS! Satu-satunya hal yang membuat saya panas adalah bagaimana suara Hanbin tidak ada di sana," ujar yang lain. "Vokal Donghyuk terdengar dengan sangat baik pada sampel ini, lirik Hanbin sangat menyakitkan. Kombinasi aneh tetapi berhasil," imbuh fans lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel