Fairuz A. Rafiq Tutup Pintu Maaf, Rey Utami Kini Justru Pinta Belas Kasihan 'Berdalih' Sesama Wanita

Foto: Fairuz A. Rafiq Tutup Pintu Maaf, Rey Utami Kini Justru Pinta Belas Kasihan 'Berdalih' Sesama Wanita Instagram



Fairuz A. Rafiq beberapa waktu lalu bersumpah tak akan pernah memberikan maaf kepada tiga tersangka kasus 'ikan asin'. Yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan sumpah yang dilontarkan oleh Fairuz A. Rafiq. Pasalnya, istri Sonny Septian ini bersumpah tak akan pernah memberikan maaf kepada tiga tersangka kasus "ikan asin". Yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.


Baca juga ...

Jika Fairuz bersumpah enggan memberikan maaf, Rey Utami memohon agar dirinya bisa segera bersama dengan buah hatinya. Terlebih, Rey sudah tak pernah bertemu dengan buah hatinya selama hampir tujuh bulan.

"Kalau boleh minta, saya sebenarnya pengin tidur sama anak saya. Tapi aturannya enggak boleh. Aturannya anak enggak boleh tinggal bareng di Rutan," ujar Rey saat dijumpai sebelum sidang pada Senin (3/2).

Menambahkan, Rey juga meminta belas kasihan dari pelapornya. Rey beranggapan jika Fairuz seharusnya bisa mengerti posisinya yang sama-sama wanita dan memiliki buah hati.

"Sesama wanita kan ya. Saya wanita dia wanita, dia ibu saya juga ibu, dia muslim saya juga muslim, enggak ada perbedaannya," pungkas wanita kelahiran Jakarta tahun 1987 ini. "Tiap ibu yang anak enggak ketemu sehari aja kangen."

Fairuz A. Rafiq Tutup Pintu Maaf, Rey Utami Kini Justru Pinta Belas Kasihan \'Berdalih\' Sesama Wanita
Instagram

Permintaan Rey pada Fairuz rupanya disambut sinis oleh hampir seluruh netizen. Mereka bahkan sampai menyinggung perilaku Rey sebelum akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan di bui.

"Hellloooooowwww situ wanita yang meminta belas kasihan wanita yang telah dia hina sebagai wanita," komentar akun @can*******ri. "Sesama wanita kok ngetawain wanita lain, cih," sambung akun @atthi*******.

"Jgn di bbelas belas kasih lah ... Nah lu kmrn seneng amet tawain aib org, cb ngaca dah," timpal akun @yan******18. "Baru sadar klo sesama wanita, kemarin2 pas ngatain lupa klo yang lu katain jg wanita & punya anak juga?" tandas akun @jen******ma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel