Sempat Dituding Jiplak iKON, Grup Rookie DKB Ternyata Idolakan BTS

Foto: Sempat Dituding Jiplak iKON, Grup Rookie DKB Ternyata Idolakan BTS Instagram



DKB sendiri merupakan singkatan dari nama 'Dark Brown Eyes'. Grup tersebut sempat mengatakan bahwa ada banyak tekanan yang didapatkan dalam mempersiapkan debutnya.

Kanal247.com - Salah satu boy grup rookie yakni DKB beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian lantaran teaser debutnya yang mirip dengan konsep comeback iKON. Grup yang berada di bawah naungan agensi Brave Entertainment ini pun sempat menuai komentar pahit dari para penggemar iKON, yakni iKONICs.

Pada Senin (3/2) kemarin, mereka akhirnya resmi debut dengan merilis mini album "Youth". Bersamaan dengan itu, DKB juga merilis Music Video (MV) dari lagunya yang bertajuk "Sorry Mama". Dari komentar yang dibagikan oleh netizen di MV mereka, grup rookie ini mendapatkan respon yang cukup positif.

Baca juga ...

"Sorry Mama" sendiri adalah lagu dance hip-hop yang memiliki genre trap EDM. Salah satu membernya yakni D1 menyampaikan pesan lagu tersebut. "Lagu 'Sorry Mama' menampilkan lirik aneh dari hati pemuda yang berkeliaran, yang ditandai dengan suara yang cemerlang," ujarnya yang dilansir Koreaboo pada Selasa (4/2).

Dalam sebuah wawancara setelah resmi debutnya, salah satu member yakni E-Chan menyebut bahwa BTS (Bangtan Boys) merupakan panutan mereka. "Saya ingin menjadi idola yang mewakili Korea, seperti senior saya," ujar rapper dan penari grup itu.

Dia pun menunjukkan kasih sayang khusus untuk BTS dengan mengatakan sebuah kalimat motivasi yang diambil dari judul lagu grup besutan Bog Hit Entertainment itu. "Jika Anda terlambat, Anda dapat berlari sambil mendengarkan 'RUN'. Jika Anda ingin dihibur, Anda dapat mendengarkan ‘Butterfly’, dan ketika Anda merasa tertekan, dengarkan ‘FIRE’," ujar E-Chan.

DKB sendiri merupakan singkatan dari "Dark Brown Eyes". Anggota DKB diketahui juga berpartisipasi dalam penulisan lagu dan komposisi album mereka. Mereka sempat mengatakan ada banyak tekanan dalam mempersiapkan debut mereka. Namun, para member DKB melakukan banyak hal untuk memenuhi harapan semua orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel