Iqbaal dan Vanesha Prescilla Akui ‘Baper’ Karena Main Film Bareng, Kok Enggan Pacaran?

Foto: Iqbaal dan Vanesha Prescilla Akui ‘Baper’ Karena Main Film Bareng, Kok Enggan Pacaran? instagram
WowKeren dan Kanal247


Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengaku tanpa ragu jika baper lantaran berakting di seri film ‘Dilan dan Milea’, meski begitu memutuskan karena pacaran karena alasan ini.

Kanal247.com - Akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai sepasang kekasih dalam seri film “Dilan dan Milea” memang patut diacungi jempol. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang mengharapkan agar Iqbaal dan Vanesha benar-benar menjalin hubungan asmara di luar film lantaran dianggap serasi.


Baca juga ...

Iqbaal dan Vanesha pun mengakui terang-terangan jika mereka pernah terbawa perasaan karena beradu akting dalam ketiga seri film mereka. Hal itu diungkapkan Iqbaal dan Vanesha seperti yang dilansir dari kanal YouTube cewekbanget, Senin (3/2).

Kedua pemeran di perfilman Indonesia itu kompak menunjukkan tulisan “Benar” dalam pertanyaan yang berbunyi “Benar atau hoaks kalau kalian saling baper karena proyek film ini?”. Meski begitu keduanya mengaku tidak memikirkan untuk menjalin hubungan spesial di luar film.

Iqbaal pun dengan canda menyebutkan jika ia dan Vanesha sudah berpacaran di film. Iqbaal juga mengakui alasannya membuat dirinya “baper” kepada Vanesha lantaran ingin membuktikan kepada penonton film mereka jika keduanya benar-benar saling jatuh cinta.

“Kan sudah di film,” jawab Iqbaal. Vanesha pun tampak tersenyum seraya mengangguk membenarkan lawan mainnya itu. “(Baper karena) Karakter (Vanesha), sih. Kaya gimana caranya kita menujukkan ke orang-orang kalau kita benaran jatuh cinta dan cara gampangnya adalah baper satu sama lain,” terangnya lalu.

Meski Iqbaal dan Milea mengaku jika keduanya hanya sekadar berteman, para penggemar tampak masih mengharapkan hal lain. Kolom komentar pun terlihat penuh dengan harapan agar Iqbaal dan Milea berpikir untuk menjalin kasih di kemudian hari. Warganet pun mengaku gemas dengan sikap keduanya.

Gemes bgt sih kalian, knp gak nikah aja sih, biar kalian happy aku juga ikutan happy,” ujar seorang warganet. “Uuuuhg gemesh,semoga kedepan nya menjadi temen sahabat yg baik dn boleh lah aqu berharap kalian berjodoh,” terang lainnya. “Mereka nih sebenernya jodoh.. cuma belum sadar ajah,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel