Dukung Comeback iKON, Fans Internasional Sampai Lakukan Hal Ini

Foto: Dukung Comeback iKON, Fans Internasional Sampai Lakukan Hal Ini



Mendekati hari comeback, para penggemar iKON yakni iKONICS internasional mengirim truk AD LED ke YG Entertainment untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap kembalinya grup itu kali ini.

Kanal247.com - iKON diketahui akan merilis album terbaru mereka 6 Februari mendatang. Jelang comeback tersebut, pihak agensi yakni YG Entertainment pun sibuk merilis serangkaian proses seperti teaser, bahkan poster.

Pada Kamis (30/1), iKON pun telah merilis poster perilisan detail album mereka. Poster tersebut berisikan tittle track yang akan menjadi lagu utama dalam album ''i DECIDE''. Tak hanya itu, YG Entertainment pun juga merilis video teaser member perindividu yang diunggah di Instagram yang dimulai dari Chanwoo dan ditutup dengan Jinhwan.

Mendekati hari comebacknya, para penggemar iKON yakni iKONICS internasional mengirim truk AD LED ke YG Entertainment untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap comeback iKON kali ini. Diketahui, ini merupakan comeback pertama iKON tanpa mantan leader mereka yakni B.I.

Dukung Comeback iKON, Fans Internasional Sampai Lakukan Hal Ini

Twitter

Baca juga ...

Truk tersebut akan tetap berada di depan gedung YG Entertainment selama tiga hari. Melalui itu, iKONICS mengungkapkan rasa cinta dan hormat mereka kepada para member iKON. Mereka ingin meyakinkan grup tersebut bahwa jika 'beberapa penggemar' meninggalkan mereka, iKONICS Internasional akan selalu mendukung mereka dan selalu siap untuk membawa mereka kembali.

iKONICS Internasional tidak akan pernah menempatkan keinginan pribadi mereka di atas keinginan para member iKON karena ingin melihat semua member dapat tersenyum. Mereka berharap bahwa iKON dapat merasakan kehangatan cintanya meskipun ada tindakan dan perilaku tidak pantas lainnya usai kasis yang menimpa B.I.

Sebelumnya YG Entertainment diketahui sempat merencanakan comeback tersebut dari jauh hari. Namun, mereka mengaku harus berfikir ulang karena kasus yang menimpa B.I bebera waktu lalu. Bahkan mereka menyebut jika lagu karya B.I dilakukan rekaman ulang dengan menghilangkan bagian yang dinyanyikan oleh pemilik nama asli Kim Hanbin itu.

Alhasil, lagu-lagu yang telah ditulis oleh B.I pun masih tetap masuk dalam mini album terbaru iKON mendatang. Meskipun begitu, nama B.I masih tertulis sebagai pencipta lagu tersebut bersama dengan komposer YG Entertainment lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel