Akui Terinspirasi Konsep Yearbook 2018 NCT, Manajemen SM*SH Malah Makin Disudutkan

Foto: Akui Terinspirasi Konsep Yearbook 2018 NCT, Manajemen SM*SH Malah Makin Disudutkan instagram



Bikin Kpopers khususnya NCTzen berang, manajemen SM*SH akhirnya meminta maaf usai disebut jiplak konsep yearbook 2018 milik NCT sekaligus mengakui bahwa mereka terinspirasi malah makin ‘diserang’.

Kanal247.com - Warga Twitter belum lama ini dibuat heboh setelah beredar video singkat yang menyandingkan video klip dari lagu baru SM*SH dengan Yearbook 2018 milik NCT. Gara-gara itu banyak yang lantas menuding jika Bisma Karisma cs telah melakukan plagiat.


Baca juga ...

KPopers khususnya NCTzen pun dibuat berang mengetahui hal itu. Banyak yang setuju jika konsep keduanya kelewat sama hingga SM*SH pun dianggap telah menjiplak boygroup asal Korea Selatan tersebut.

Tak lama berselang, pihak manajemen yang menaungi SM*SH pun buka suara. Mereka melontarkan permohonan maaf sekaligus mengakui bahwa konsep ini menjadi inspirasi untuk video musik lagu baru SM*SH.

Tak hanya itu, mereka juga berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Mereka juga memastikan akan menyunting ulang video musik yang dianggap meniru tersebut.

Hi teman teman, Smashblast dan NctZen. Sebelumnya terima kasih atas perhatiannya yang luar biasa untuk video musik SMASH dengan Oom Leo - Jadi Milikku,” unggahan dari akun @401entertainment. “Tim produksi mengagumi keindahan gambar NCT Yearbook dan memilih untuk menjadi inspirasi dari video musiknya. Untuk tetap menjaga suasana saling mendukung di dunia musik, kami meminta maaf atas dampak yang ditimbulkan dalam kejadian ini dan video musik nya akan kami sunting ulang. Dukungan dari kalian semua untuk SMASH selalu menjadi perhatian utama. Terimakasih.

Sayangnya, postingan tersebut tak membuat suasana mereda. Manajemen SM*SH ini justru semakin disudutkan usai mengakui Yearbook 2018 milik NCT sebagai inspirasi. Tak sedikit yang menilai jika kemiripan mereka begitu tinggi jika disebut hanya sekedar inspirasi.

Namun tentu saja suntikan semangat juga datang dari Smashblast untuk idola mereka ini. Acungan jempol juga berdatangan atas pengakuan dan permohonan maaf dari tim SM*SH ini serta keputusan untuk mengubah video musik itu.

Ya enggak sama plek gitu dong. Atulah masa kalo terinspirasi harus sama plek gitu ai kamu!” seru @dwi*****. “Inspirasi sama jiplak beda mas pt.2,” sambung akun @meira*****. “BAPAKMU TERINSPIRASI, JELAS JELAS COPY KOK,” cetus akun @teynas*****.

TERINSPIRASI? WHAT? maaf tapi itu JIPLAK,” pungkas akun @miss*****. “Seenggaknya mereka ngaku,dan syuting ulang dripada pura2 gatau,” kata akun @karmel*****. “MASIH AJA PADA BERKOAR HERAN GUA, TOH MVNYA UDAH DI APUS MEREKA JUA DAH MINTA MAAF!” tandas @mona******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel