Shindong Super Junior Pamer Foto Wajah Tirus, Netizen Tercengan Hingga Puji Tampan

Foto: Shindong Super Junior Pamer Foto Wajah Tirus, Netizen Tercengan Hingga Puji Tampan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para penggemar pun takjub dengan ketampanan Shindong tersebut. Banyak yang memuji kesuksesan program dietnya. Sebab, hal ini menunjukkan bahwa Shindong telah berhasil melakukan program dietnya.

Kanal247.com - Shindong saat ini diketahui tengah menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badannya. Beberapa waktu lalu, salah satu personel Super Junior ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dimana dirinya mengaku telah turun badan sebanyak 30 kg hanya dalam waktu 3 bulan.


Baca juga ...

Hal tersebut lantas membuat takjub para penggemarnya. Sebab, dulu Shindong memang terkenal sebagai member Super Junior yang terlihat beda dengan personel lainnya karena berat badannya yang melebihi member lain. Namun, diam-diam pria kelahiran 1985 itu ternyata tengah melakukan program diet.

Kini, selang beberapa minggu kemudian Shindong kembali membuat penggemarnya takjub dan bangga. Sebab, baru-baru ini ia memposting foto dimana mukanya terlihat sangat tirus. Foto close up dengan gaya formal tersebut dibagikan melalui Instagramnya pada Senin (3/2). Dalam foto itu, Shindong terlihat tampan dan muda dengan balutan kaos berwarna pink.

Para penggemar pun takjub dengan ketampanan Shindong tersebut. Banyak yang memuji kesuksesan program dietnya. Sebab, hal ini menunjukkan bahwa Shindong telah berhasil melakukan kerja kerasnya untuk menurunkan berat badan dengan drastis. Mereka pun mengucapkan kekaguman tersebut melalui kolom komentar.

"Wooow! Shindong tampan. Warna pink terlihat sangat cocok untukmu," ujar @kpopand***. "Oppa, bisakah kamu memberiku foto itu satu saja?" minta @baby***. "Mas shindong... Bisakah berbagi info dietnya gimana gituuu.. Deuuhhh makin ganteng aja kamu mas shindong," ujar @citradhina***. "Kamu tampan sekali. Tetap sehat ya," ujar @doraemon***. "Ganteng banget kamu beb," kata @sherina_frd***.

Sementara itu, Shindong bersama Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan SM Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico, "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Album tersebut pun sukses memuncaki berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Tak cukup sampai di situ, album "Timeless" juga menduduki posisi pertama peringkat penjualan di Hanteo dan Synnara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel