Akting Al Ghazali di Film ‘Dignitate’ Disebut Berhasil Bikin ‘Gagal Move On’

Foto: Akting Al Ghazali di Film ‘Dignitate’ Disebut Berhasil Bikin ‘Gagal Move On’ instagram



Al Ghazali membagikan dua adegan film terbarunya yakni ‘Dignitate’ yang masih dirilis di bioskop, sontak disambut antusias oleh para penggemar hingga ramai respons positif.

Kanal247.com - Putra sulung Ahmad Dhani dalam pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali memang diketahui fokus untuk menjadi seorang aktor. Meski begitu, Al terlihat tetap menjalankan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi dan DJ juga.

Film terbaru Al yakni “Dignitate” diketahui bisa dinikmati di bioskop Tanah Air saat ini. Al pun terlihat sibuk melakukan promosi atas film yang diangkat dari novel berjudul sama itu. Unggahan Al di Instagram pribadinya, @alghazali7 baru-baru ini pun tampak mempunyai konten “Dignitate”.

Al pun tampak membagikan dua adegan manis dalam filmnya tersebut. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu bahkan menuliskan dialog yang ia ungkapkan dalam perannya sebagai Alfi dalam film “Dignitate”.

Baca juga ...

Aku pernah buat janji sama seseorang kalo aku tidak akan pernah buat perempuan nangis, termasuk mama -Alfi @filmdignitate,” tulis Al pada potretnya bersama Sophia Latjuba. “Janji yang ditepati adalah kunci kepercayaan. @filmdignitate,” lanjutnya di unggahan lain yang menunjukkan adegan bersama Caitlin Halderman.

Kedua unggahan laki-laki berusia 22 tahun itu sontak dibanjiri oleh komentar para penggemar Al yang didominasi kaum hawa itu. Mereka ramai-ramai bernostalgia dengan momen di dalam bioskop usai melihat unggahan Al.

Warganet tampak berbondong-bondong memuji Al atas akting memukaunya di “Dignitate”. Mereka bahkan mengaku baper hingga menitihkan air mata usai melihat film Al. Warganet menyebutkan jika film “Dignitate” sangat bagus.

"Aku ga Gakuat sama alfi,bikin aku nangis," aku @m***na. “Bkin nangis flmnya,” ungkap @w***nn. “Baper liat film nya bagus,” tambah @a***67. “Perfect, haruuu pke bgt. pecahhhh bnr film ini. 1000000000000% perfect. Sampe bisa buat somone termotivasi jd lebih baik setelah nonton ini. jatuh cintaa sm film ini!!!!” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel