Al Ghazali Rayakan Anniversary 4 Tahun dengan Kekasih, Sindiran Soal Cewek Matre Malah Diungkit

Foto: Al Ghazali Rayakan Anniversary 4 Tahun dengan Kekasih, Sindiran Soal Cewek Matre Malah Diungkit Instagram



Kembali menjalin hubungan asmara pasca sempat putus, Al Ghazali dan Alyssa Daguise rayakan anniversary ke-4 malah direspons sinis hingga sindiran pada beberapa waktu lalu diungkit.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Pasalnya usai sempat putus, baru-baru ini keduanya merayakan hari jadi yang ke-4 tahun.

Momen perayaan anniversary pun Al bagikan di laman media sosial pribadi. Tampak dalam foto, Al memberikan buket bunga pada Alyssa. Sementara pada bagian caption, Al menyematkan kalimat yang romantis.

"Pada hari jadi ke-4 tahun kita, aku ingin kamu tahu betapa aku menikmati kesalmu selama ini dan betapa senangnya aku terus melakukannya di masa depan," tulis Al dalam bahasa Inggris. "Aku jugaaaaa. Love you sayang," balas Alyssa Daguise.

Sama dengan Al, Alyssa juga turut membagikan momen perayaan anniversary di laman Instagram pribadi. "Cinta yang sabar layaknya madu," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris dengan menyematkan lambang hati.

Baca juga ...

"Terima kasih telah menjadi pasanganku dalam hidup selama 4 tahun sampai sekarang. Apa pun yang terjadi, aku akan selalu menemukan jalan kembali kepadamu. Aku sangat bangga dengan kita dan dari semua yang kita lalui, bersama-sama, untuk berada di sini pada hari ini, lebih kuat dari sebelumnya. Aku mencintaimu," imbuh Alyssa.

"Happy anniversary yak babang AL... Ditunggu undangan nya," tulis akun Instagram @nenk_update. Namun caption dari akun @nenk_update tersebut tak mendapatkan sambutan hangat dari para netizen.

Al Ghazali Rayakan Anniversary 4 Tahun dengan Kekasih, Sindiran Soal Cewek Matre Malah Diungkit
Instagram

Banyak pihak justru menanggapi sinis potret mesra serta perayaan anniversary Al dan Alyssa. Rupanya, banyak netizen mengungkit sindiran menohok Al perihal perempuan materialistis dan panjat sosial alias pansos usai sempat putus dengan Alyssa.

"Balikan bsok putus lagi ngata ngatain si doi lagi. Hadew," komentar salah seorang netizen. "Padahal alyssa smpe dikatain pansos, tidak tau terima kasih, sama matre yah.... Tpi ya mbok balikan maneh," timpal yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel