H-1 Comeback, Cuplikan Lagu Baru iKON Sudah Bikin Jatuh Cinta

Foto: H-1 Comeback, Cuplikan Lagu Baru iKON Sudah Bikin Jatuh Cinta Instagram



Kali ini, musik yang diperdengarkan dalam teaser comeback iKON tersebut langsung membuat jatuh hati para penggemar sejak pertama kali mendengarnya. Mereka pun tak sabar menantikan lagu baru itu.

Kanal247.com - iKON siap merilis album terbaru mereka pada 6 Februari mendatang. Jelang comeback tersebut, pihak agensi yakni YG Entertainment pun sibuk merilis serangkaian teaser yang membuat para penggemar semakin menantikan lagu baru dari grup pelantun "Love Scenario" tersebut.

Hari ini merupakan H-1 iKON comeback dengan album "i DECIDE" mereka. Menjelang comeback-nya, iKON pun kembali merilis teaser. Menariknya, teaser yang baru diunggah mereka kali ini menyajikan sedikit intro dari lagu baru mereka. Teaser tersebut juga dibagikan di Instagram iKON.

Teaser kali ini menampilkan cuplikan intro Music Video (MV) dan juga musiknya. Kali ini, musik yang diperdengarkan dalam teaser tersebut langsung membuat jatuh hati para penggemar sejak pertama kali mendengarnya. Musik tersebut nampak asyik dan berbeda dengan genre musik pada umumnya. Tak pelak, penggemar pun semakin tak sabar menantikan lagu comeback utama iKON yang bertajuk "Dive" itu.

Baca juga ...

"Ashoyyy euy lagunya," ujar @riska***. "Musik nya juga enakkk," kata @koo.li***. "Lucu banget dah musiknyaa," tutur @annurwun***. "Aku sudah menyukai lagunya," ujar @kellief0r***. "Susah ditebak ini mah gambaran lagu n musiknya bener-bener berbeda," kata @kim__jina***. "Sudah terdengar bagus. Hatiku selalu hancur tiap waktu. Terima kasih untuk kerja keras kalian," kata @hanbinbl***.

Lagu "Dive" sendiri diciptakan oleh beberapa musisi, salah satunya adalah mantan leader mereka, B.I. Penyanyi yang memiliki nama asli Hanbin ini berperan dalam menulis lirik dan juga komposer lagu tersebut. Hal ini tentu membuat para penggemar semakin merindukan B.I.

Sementara itu, mendekati hari comebacknya iKON, iKONICS (fandom iKON) internasional mengirim truk AD LED ke YG Entertainment untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap comeback iKON kali ini. Sebab, ini merupakan comeback pertama iKON tanpa mantan leader mereka yakni B.I.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel