Baru Setahun Melahirkan, Istri Keenan Pearce Diam-Diam Telah Hamil Besar Anak Kedua

Foto: Baru Setahun Melahirkan, Istri Keenan Pearce Diam-Diam Telah Hamil Besar Anak Kedua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tunjukkan baby bump dalam foto hitam putih yang diunggah di laman Instagram, istri Keenan Pearce umumkan kabar bahagia jika dirinya kini tengah hamil anak kedua.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari istri Keenan Pearce, Gianni Fajri. Pasalnya, wanita yang dipersunting oleh Keenan Pearce pada 14 Januari 2018 lalu ini tengah hamil anak kedua.


Baca juga ...

Gianni mengumumkan sendiri kabar kehamilan keduanya ini lewat postingan terbaru di laman Instagram pribadi. Ia tampak membagikan foto monokrom bersama buah hati pertamanya, Benjamin Dewata Amwell Pearce yang diketahui lahir pada 18 Oktober 2018 lalu.

Dalam foto, Gianni menunjukkan tonjolan perutnya. Sedangkan buah hati pertamanya dengan kakak dari Pevita Pearce tampak menyentuh baby bump Gianni yang sudah mulai membesar. "Bentar lagi ya, Kakak," tulis Gianni singkat menyertai unggahan foto yang dibagikan pada hari Rabu (5/2) ini.

Kehamilan kedua Gianni tersebut rupanya berhasil memantik perhatian dan disambut sukacita oleh banyak netizen. Terlebih, Gianni selama ini bungkam terkait kehamilan keduanya pasca satu tahun melahirkan bayi Benjamin.

Banyak netizen lantas berbondong-bondong menyerukan ucapan selamatnya pada Gianni. Tak ketinggalan, doa serta harapan terbaik untuk kehamilan kedua juga netizen sematkan.

"Waaah congrats kaa," komentar netizen dengan akun @ria******ra. "Whoaah. Happy for you and family," seru akun @se*****raa. "Asyiiiikk sehat2 yaaa ghy," sambung akun @rif******iv.

"Congraatsss luvsss, sehat selalu ghyku," tulis akun @tamara*****. "Selamat ghyan.. Semoga persalinan lancar dan sehat sllu," timpal akun @han******nis. "Benji jadi kakak," imbuh akun @laraj****** dengan menambahkan lambang hati.

Sementara diketahui hingga kini, potret monokrom yang diunggah oleh Gianni itu telah berhasil mendapatkan jumlah likes cukup fantastis. Yakni sebanyak lima ribu lebih dalam hitungan belum genap satu jam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel