Bicara Soal Bubarnya 2NE1, Dara Tak Kuasa Tahan Tangis Bikin Fans Ikut Mewek

Foto: Bicara Soal Bubarnya 2NE1, Dara Tak Kuasa Tahan Tangis Bikin Fans Ikut Mewek Instagram



Girlgroup 2NE1 telah lama bubar sejak November 2016, atau tepatnya 7 tahun setelah debut gemilang mereka pada 2009. Para member mulai CL, Sandara Park, Minzy dan Park Bom, kini memilih menjalani karir masing-masing.

Kanal247.com - Sandara Park atau akrab dipanggil Dara, belum lama ini curhat di acara “Video Star” di MBC Every1 tentang masa-masa sulitnya setelah 2NE1 bubar. Dengan berurai air mata, kakak kandung Thunder MBLAQ itu merasa dirinya adalah member paling tidak berguna di grup. Netter pun banyak yang mengaku terharu dengan apa yang diucapkan Dara.


Baca juga ...

“Setelah kami bubar, aku menyadari bahwa aku sangat bodoh dalam satu hal. Saat kami menjalani kegiatan promosi, aku pikir aku tidak dibutuhkan di grup, karena para member yang lain punya suara yang sangat bagus. Aku pikir, 'Kalau aku menyanyi lebih banyak, aku akan menjadi kerugian bagi grup'. Jadi aku tidak bisa menikmatinya” ucap Dara.

Dara juga sempat menyebut sang leader grup, CL, sebagai sosok sahabat yang selalu memberi motivasi bagi semua member. “CL selalu menjadi orang yang menaikkan semangat kami dan dia tidak ada lagi, jadi aku mulai memutar bagian-bagian yang dinyanyikan para member. Saat aku menjalani fanmeeting atau konser sendirian, aku akhirnya menikmatinya. Sayang sekali (aku tidak menyadarinya lebih cepat), tapi kau tidak mungkin bisa memutar waktu itu agar kembali” lanjut Dara.


Photo-INFO

Dara

Curhatan Dara ini mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Mereka tak setuju dengan perkataannya, dan berkomentar kalau peran Dara sebagai visual grup sama pentingnya dengan peran ketiga member yang lain.

“Aku tidak tahu mengapa dia merasa seperti itu. Ayolah, 2NE1 tidak akan pernah menjadi seperti apa yang kita tahu saat ini, tanpa salah satu dari 4 anggota asli. CL, Dara, Bom dan Minzy adalah nyawa 2NE1. Tidak ada yang bisa mengubahnya. Kuatlah, Dara!” support netter. “Aku ingat saat dia menangis waktu syuting video musik di 2NE1 TV karena dia pikir dia sama sekali tidak berbakat, Park Bom lalu menghiburnya. Aku juga bisa melihat bagaimana hal itu membuatnya berusaha lebih keras di variety show. Dia bahkan punya mic Sandara Park sendiri yang dibawanya ke mana-mana,” imbuh yang lain. “Tidak pernah terpikirkan kalau Dara menganggap dirinya tidak penting bagi 2NE1. Padahal peran seorang visual juga sangat penting. Aku merasa sedih Dara berkata seperti itu, tapi aku juga merasa tersentuh karena ternyata dia bukan tipe orang yang sok. Dia mengakui bahwa dia lemah. Semangat, Dara!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel