Lee Soo Man SM Entertainment, Dikabarkan Ambil Bagian di Album Terbaru LOONA

Foto: Lee Soo Man SM Entertainment, Dikabarkan Ambil Bagian di Album Terbaru LOONA Soompi



Pihak dari SM Entertainment maupun agensi grup LOONA yaitu Blockberry Creative juga masih belum memberikan klarifikasi terkait laporan ini. Jika kabar dikonfirmasi benar maka hal tersebut sangatlah mengejutkan.

Kanal247.com - LOONA akan melakukan comeback-nya pada Rabu (5/2) yang akan dirilis waktu 6 sore KST. Dalam comeback kali ini LOONA akan membawakan album bertajuk "#".

Sebelumnya, penggemar pun telah dibuat heboh tentang kabar yang bisa disebut mengejutkan. Produser SM Entertainment, Lee Soo Man dilaporkan telah mengambil bagian dalam proses produksi album LOONA tersebut.

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Rabu (5/2), seorang narasumber dari industri musik Korea melaporkan bahwa Lee Soo Man berpartisipasi dalam produksi untuk album terbaru LOONA. Tak ada keterangan lebih lanjut mengenai partisipasi Lee Soo Man secara spesifik dalam album tersebut.

Pihak dari SM Entertainment maupun agensi grup LOONA yaitu Blockberry Creative juga masih belum memberikan klarifikasi terkait laporan ini. Jika laporan ini dikonfirmasi benar, maka ini adalah pertama kalinya Lee Soo Man berpartisipasi dalam produksi album untuk artis non-SM.

Baca juga ...

Hal tersebut tentu saja membuat penggemar maupun netter penasaran tentang bergabungnya Lee Soo Man dalam album terbaru LOONA. Album ini akan memiliki 5 lagu baru antara lain, "Number 1", "Oh (Yes I Am)", "Ding" (judul literal) dan "365". Lagu yang bertajuk "So What" dipercaya menjadi lagu utama album tersebut yang memiliki tempo upbeat.

Sebelumnya, pada 2 Februari lalu agensi grup Blockberry Creative merilis pernyataan kepada penggemar. Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa showcase comeback LOONA akan dibatalkan untuk mencegah dari coronavirus. Mereka juga menambahkan bahwa LOONA masih akan menayangkan V LIVE showcase mereka untuk para penggemar pada 5 Februari jam 8 malam.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Orbits (nama fans LOONA) yang telah mendukung LOONA," bunyi agensi mengakhiri pernyataan. "Dan tolong maklumi keputusan kami untuk mengambil tindakan ini untuk LOONA dan keselamatan para penggemar."

Sementara itu pada Desember lalu, dilansir dari Soompi LOONA dikabarkan baru saja meraih prestasi yang membanggakan. Lagu comeback yang bertajuk ''365'' meraih peringkat luar biasa di tangga lagu iTunes. Padahal lagu tersebut dikabarkan belum melakukan sebuah promosi resmi yang direncanakan baik untuk lagu ataupun musik video pada hari diraihnya peringkat atas tersebut. Luar biasanya, lagu tersebut menduduki peringkat No.1 di tangga lagu top iTunes di Amerika Serikat dalam waktu beberapa jam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel