Tak Terduga, Maudy Ayunda Ternyata Cuma Punya 2 Mimpi dalam Hidup

Foto: Tak Terduga, Maudy Ayunda Ternyata Cuma Punya 2 Mimpi dalam Hidup instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai selebriti serba bisa hingga dijadikan panutan oleh banyak orang, ternyata Maudy Ayunda mengaku hanya mempunyai dua mimpi saja dalam hidupnya.

Kanal247.com - Nama Maudy Ayunda memang selalu lekat dengan sebutan “artis muda berbakat”. Apalagi Maudy juga mempunyai banyak kebolehan, mulai dari akting, menyanyi, hingga menulis buku. Maudy bahkan membuktikan jika pendidikan tinggi tidak akan mempengaruhi pekerjaannya di dunia hiburan.


Baca juga ...

Maudy saat ini diketahui tengah sibuk menyelesaikan pendidikannya untuk memperoleh gelar master di Stanford University, Amerika Serikat. Meski begitu, Maudy menyempatkan diri untuk tetap membagikan beberapa momen kehidupannya di Instagram pribadinya, @maudyayunda untuk mengobati para penggemarnya.

Maudy terlihat kembali membagikan momen manisnya hari ini, Rabu (4/1). Ia tampak berdandan sederhana dengan pakaian berwarna abu-abu. Topi merah berlogo Stanford University mempermanis penampilannya.

Aktris cantik berusia 25 itu menceritakan mengenai mimpinya di caption. Maudy mengaku hanya mempunyai 2 mimpi dalam hidupnya, yakni belajar dan berkembang.

Terus belajar dan berkembang. Itu saja impianku,” tulis pelantun “Perahu Kertas” itu pada keterangan potret terbaru yang ia unggah.

Unggahan Maudy itu tentu tak membutuhkan waktu lama untuk dibanjiri para pengguna Instagram. Dalam kurung waktu 3 jam, potret cantik Maudy sudah mendapatkan lebih dari 276 ribu likes dan ribuan komentar.

Warganet tampak ramai-ramai memuji paras rupawan Maudy. Tak sedikit yang mendoakan agar impian Maudy dapat diwujudkan. Mereka pun mengaku impian Maudy sangat inspiratif. Warganet menyebutkan jika Maudy adalah sosok sempurna untuk dijadikan panutan.

Ohh ya tuhan cantiknya,” puji seorang warganet. “Dan harapan nya semoga terkabul,” harap warganet lain. "Panutanku kakak cantik," kata lainnya. “Cantik.. Inspirasi anak muda,” ujar lainnya. "Terima kasih atas impiannya," ungkap warganet lain. “Semoga tercapai segala impianya,” ucap lainnya. “Panutan,” timpal lainnya. "Sempurna," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel