Stray Kids Akan Rilis Vlog Saat Liburan Pribadi, Ternyata Ide Member Ini

Foto: Stray Kids Akan Rilis Vlog Saat Liburan Pribadi, Ternyata Ide Member Ini Twitter



Kini STAY (sebutan penggemar Stray Kids) akan mendapat satu hal berbeda dari biasanya. Melalui akun Twitter, boy grup besutan JYP Entertainment itu mengunggah cuplikan foto vlog yang akan mereka posting.

Kanal247.com - Stray Kids dikenal sebagai grup yang gemar membagikan kegiatan mereka di media sosial. Mereka bahkan sering memposting foto random maupun video di Instagram.

Kini STAY (sebutan penggemar Stray Kids) akan mendapat satu hal yang berbeda dari biasanya. Melalui akun Twitter Stray Kids, mereka mengunggah cuplikan foto vlog yang akan mereka posting.

''Mengeluarkan K-Talk Chat SKZ-Diari (emoji),'' tulisnya dalam caption. ''Kalian bilang SKZ merekam liburan pribadi dalam vlog? Ah SKZ akan melakukan semua hal yang ingin mereka lakukan. Kami akan segera merilis vlog SKZ untuk mengisi kehidupan sehari-hari STAY! Tapi pertama-tama jangan terlalu bersemangat.''

Vlog pertama akan dimulai pada tanggal 8 Februari milik I.N berjudul ''Ayo Pergi Ke Rumahku'', kemudian 12 Februari Changbin, ''Ocehan Yang Tak Berujung''. Selanjutnya pada tanggal 16, Seungmin ''Vlog Puppy Untuk Yang Pertama''. 21 Februari Lee Know, ''Lakukan Apapun Yang Kamu Inginkan Jangan Lakukan Itu'', dan yang terakhir tanggal 26 Februari, Hyunjin ''Cinta Bertepuk Sebelah Tangan''.

Baca juga ...

Stray Kids rilis vlog

Twitter

Sementara itu, I.N adalah orang yang memberi ide Stray Kids untuk ngevlog saat liburan. Dia bilang ingin menunjukkannya pada stay, I.N juga yang bertanya ke member lainnya untuk membuat vlog juga saat liburan mereka.

Sebelumnya, Stray Kids baru-baru ini merilis album tunggal Step Out Of Clé yang terdiri dari dua versi bahasa Inggris dari lagu mereka "Double Knot" dan "Levanter". Mereka pun melakukan promosi Amerika berlanjut dengan tur dunia mereka Distrik 9: Unlock. Mereka pun muncul di acara ''Kelly And Ryan''.

Penampilannya tidak berjalan semulus yang direncanakan bahkan sebelum mencapai panggung. Dalam pengumuman sebelum penampilan grup, acara ini tidak hanya salah mengeja nama mereka sebagai "Stray Children" tetapi lagu mereka "Gone Days" sebagai "Past Days."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel