Promosikan Perhiasan Mewah, Senyum Merekah Hingga Kulit Mulus Irene Bikin Takjub

Foto: Promosikan Perhiasan Mewah, Senyum Merekah Hingga Kulit Mulus Irene Bikin Takjub Instagram



Member Red Velvet Irene kembali tampil sebagai model promosi untuk merek perhiasan mewah asal Italia, Damiani yang mana memang menjadikan brand ambassador.

Kanal247.com - Irene kembali menyapa penggemar lewat pemotretan terbaru bersama merek perhiasan ternama asal Italia Damiani. Leader dari girlband Red Velvet itu memang didapuk menjadi brand ambassador dan sudah beberapa kali ini tampil dalam iklan promosi Damiani.

Dalam iklan terbarunya, Irene tampak mempesona dengan dress warna krem tanpa lengan yang dikenakannya. Mengambil konsep outdoor pemotretan yang sepertinya dilakukan di sebuah taman itu terlihat pas dengan dandanan cantik pelantun lagu "Psycho" ini.

Baca juga ...

Apalagi dalam sebuah foto, Irene terlihat mengenakan kalung, cincin dan gelang serta anting-anting dari Damiani sambil tersenyum manis. Mantan rekan MC Park Bo Gum di acara "Music Bank" itu juga menunjukan wajah kinclongnya yang berseri.

Photo-INFO
Irene

Tak mengherankan jika banyak netter dan penggemar yang mengaku terpukau dengan cantiknya Irene. Tak sedikit yang memberikan beragam komentar pujian mulai dari wajah menawannya tanpa prosedur operasi plastik hingga kulitnya yang tampak berseri.

"Dia sangat cantik setiap kali aku melihatnya aku merasa begitu kagum," komentar netter. "Aku sangat bahagia jika aku bisa bangun dan melihat wajahnya di cermin," tambah yang lain. "Dia terlihat seperti puteri sama dengan Sun Yuri dan Yoona, dia sangat cantik sekali," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel