Merasa Tertantang, Ini Alasan Park Shin Hye Ambil Peran di Film Thriller 'Call'

Foto: Merasa Tertantang, Ini Alasan Park Shin Hye Ambil Peran di Film Thriller 'Call' Osen
WowKeren dan Kanal247


Park Shin Hye akan mencoba hal baru di sejarah karir aktingnya. Untuk pertama kali aktris cantik itu bakal berperan di film thriller bertajuk 'Call' yang bakal tayang Maret nanti.

Kanal247.com - Setelah menyelesaikan syuting drama yang dibintanginya dengan Hyun Bin, "Memories of Alhambra". Park Shin Hye kini tengah sibuk dengan proyek baru. Sebab saat ini ia sedang dalam proses persiapan syuting film barunya yang berjudul "Call".


Baca juga ...

Park Shin Hye sendiri telah dikonfirmasi membintangi film ini sejak bulan Oktober 2018 silam. Tak hanya aktris kelahiran 1990 itu saja, beberapa aktris bertalenta seperti Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung dan Lee El juga terlibat dalam proyek ini. Baru-baru ini, Park Shin Hye buka suara sola keputusannya untuk tampil di film "Call".

Sebagai seorang aktris, Park Shin Hye mengaku ingin mencoba hal baru sekaligus mengasah kemampuannya dengan memainkan karakter yang berbeda. Menurutnya, perannya dalam film "Call" ini merupakan sesuatu yang baru. Dimana sebelumnya ia banyak bermain untuk karakter yang "lurus".

"Ini adalah genre yang belum pernah saya coba, dan saya memilih 'Panggil' karena karakter Seo Yeon sangat memesona," ungkap park Shin Hye. "Seo Yeon memiliki sisi padanya yang benar-benar berbeda dari karakter lurus yang telah saya gambarkan sejauh ini, jadi rasanya benar-benar baru dan menyenangkan saat berakting."

Sedangkan menurut direktur Lee Chong Hyun percaya jika Park Shin Hye bisa memainkan karakter tersebut dengan baik di film thriller pertamanya ini. "Dia seorang aktris dengan kekuatan karena dia memiliki banyak pengalaman. Dia memimpin film sebagai pusat 'Panggil,' sehingga dia akan dapat membuktikan bahwa dia juga dapat melakukan film bergenre ini," jelasnya.

Film ini sendiri menceritakan tentang dua wanita yang hidup di dua waktu berbeda yang terhubung melalui panggilan telepon yang misterius. Park Shin Hye akan memerankan karakter Seo Yeon, seorang wanita yang hidup di masa kini. Ia selalu berpikiran kuat meskipun selalu menerima panggilan telepon dari masa lalu.

Sedangkan Jeon Jong So akan berperan sebagai Young Sook, yaitu seorang wanita yang tinggal di masa lalu. Ia percaya jika panggilan telepon yang dilakukannya terhubung ke masa depan adalah satu-satunya harapan baginya untuk bertahan hidup. Sehingga, ia tidak memiliki keraguan untuk mengambil keputusan yang berbahaya selama melakukan panggilan telepon tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel