Comeback LOONA '#' Sukses Puncaki Chart iTunes

Foto: Comeback LOONA '#' Sukses Puncaki Chart iTunes Soompi



Sementara itu, comeback yang berbeda dari konsep LOONA sebelumnya ini ternyata disambut meriah oleh masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan '#' melonjak ke puncak tangga lagu Album Top iTunes di 47 negara.

Kanal247.com - LOONA resmi melakukan comeback-nya pada Rabu (5/2) yang akan dirilis waktu 6 sore KST. Dalam comeback kali ini LOONA akan membawakan album bertajuk "#".

Album ini akan memiliki 5 lagu baru antara lain, "Number 1", "Oh (Yes I Am)", "Ding" (judul literal) dan "365". Lagu yang bertajuk "So What" dipercaya menjadi lagu utama album tersebut yang memiliki tempo upbeat.

Sementara itu, comeback yang berbeda dari konsep LOONA sebelumnya ini ternyata disambut meriah oleh masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan "#" melonjak ke puncak tangga lagu Album Top iTunes di 47 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Kolombia, Prancis, Indonesia, Meksiko, Belanda, Filipina, Polandia, Rusia, Spanyol , Taiwan, Thailand, Turki, Vietnam, Austria, Chili, Denmark, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura.

Ini hampir dua kali lipat jumlah negara yang LOONA duduki di puncak tangga lagu iTunes dengan rilis mereka sebelumnya. Dan lagu judul baru mereka "So What" juga berperingkat tinggi di tangga lagu iTunes Top Songs seluruh dunia.

Baca juga ...

Sebelumnya, penggemar pun telah dibuat heboh tentang kabar yang bisa disebut mengejutkan. Produser SM Entertainment, Lee Soo Man dilaporkan telah mengambil bagian dalam proses produksi album LOONA tersebut.

Sementara itu dilansir dari Soompi pada hari ini, Rabu (5/2), seorang narasumber dari industri musik Korea melaporkan bahwa Lee Soo Man berpartisipasi dalam produksi untuk album terbaru LOONA. Tak ada keterangan lebih lanjut mengenai partisipasi Lee Soo Man secara spesifik dalam album tersebut.

LOONA pun telah mengkonfirmasi keikutsertaan Lee Soo Man dalam album mereka "#." Pada tanggal 5 Februari, girl grup mengadakan showcase menjelang perilisan album baru mereka. Selama acara, Yves berbicara, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada produser Lee Soo Man."

Tentang bagaimana mereka akhirnya bekerja dengannya, Yves menjelaskan, "Produser Lee Soo Man mengatakan dia harus tahu tentang kita saat mengerjakan proyek globalnya." Dia melanjutkan, "Video sampul 'Cherry Bomb' kami menarik perhatiannya, dan ia menilai bahwa kami memiliki potensi, jadi ia bersedia berpartisipasi dalam produksi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel