Belum Pernah Dirilis, Foto Irene Red Velvet Jadi Model Iklan Soju Dijamin Bikin Hati Lemah

Foto: Belum Pernah Dirilis, Foto Irene Red Velvet Jadi Model Iklan Soju Dijamin Bikin Hati Lemah News1



Paras ayu Irene Red Velvet sukses membuat sederet merek meminta jasanya untuk mempromosikan produk mereka. Termasuk salah satu merek soju, minuman khas Korea berikut ini.

Kanal247.com - Kecantikan dari salah satu member Red Velvet ini memang sudah mendapat pengakuan dari sejumlah penggemar. Ya, dia adalah idol cantik bernama Irene. Memiliki wajah yang cantik dengan bentuk tubuh yang indah membuat dirinya dipuja banyak kalangan.

Dianggap memiliki visual yang nyaris sempurna tak heran jika penampilan Irene kerap menjadi sorotan berbagai kalangan. Pesona bak bidadari penyanyi kelahiran 1991 itu sukses membuat dirinya kerap didapuk oleh sederet merek sebagai model untuk mempromosikan produk mereka.

Nyatanya tak hanya sering dipilih sebagai model global untuk merek fashion ternama hingga perhiasan mewah. Irene juga diminta oleh salah satu merek minuman khas Korea atau yang biasa disebut soju untuk mempromosikan produknya. "Chamisul" merupakan merek soju yang meminta Irene untuk mempromosikan minuman khas tersebut.

Belum Pernah Dirilis, Foto Irene Red Velvet Jadi Model Iklan Soju Dijamin Bikin Hati Lemah

Kstarlive

Baca juga ...

Sebenarnya ada banyaj foto-foto Irene yang sudah dirilis saat mempromosikan produk soju dari "Chamisul". Namun ternyata ada beberapa yang sama sekali belum sempat dipublikasikan. Pada Rabu (5/2), perusahaan produksi soju tersebut merilis foto-foto pelantun "Umpah Umpah" itu yang belum pernah dirilis.

Lewat beberapa foto yang dibagikan terlihat Irene berpose manis dengan botol soju. Bahkan dengan gaya centil dan menggoda, ia terlihat tetap memukau saat memegang gelas minuman. Dengan penampilannya yang begitu feminim, pesona Irene kali ini benar-benar berhasil membuat hati fans menjadi lemah.

Sementara itu, Red Velvet baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu. Melalui single utama terbaru yang berjudul "Psycho", grup besutan SM Entertainment ini berhasil menempati posisi pertama di berbagai chart musik utama yaitu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo.

Kesuksesan itu membuat girl grup beranggotakan 5 orang ini meraih real-time all-kill. Bahkan, Red Velvet juga telah menjadi girl grup yang meraih likes tercepat di situs Melon. Hal ini karena lagu "Psycho" mendapatkan 100.000 likes hanya dalam waktu tujuh hari usai dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel