Chemistry Vincent-Desta Gagal Dikalahkan Sule dan Andre Meski Curang di Permainan Tebak Kata

Foto: Chemistry Vincent-Desta Gagal Dikalahkan Sule dan Andre Meski Curang di Permainan Tebak Kata instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule dan Andre Taulany disebut telah curang dalam permainan tebak kata di program 'Tonight Show', tetap masih belum bisa mengalahkan chemistry besar milik Vincent serta Desta.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang dikenal mempunyai chemistry luar biasa usai bekerja sama selama beberapa tahun. Vincent Rompies dan Desta pun dikenal mempunyai chemistry luar biasa lantaran telah mengenal lama.


Baca juga ...

Bahkan beberapa penantang Vincent dan Desta dalam permainan yang dilakukan di acara “Tonight Show” selalu gagal. Kali ini, Sule dan Andre Taulany yang dikenal sangat dekat pun dipilih menjadi penantang Vincent-Desta. Keempat pria itu terlihat memainkan permainan tebak kata.

Pada permainan tersebut kedua pasang pelawak itu tampak saling menyusul satu sama lain. Vincent dan Desta terlihat menunjukkan jika chemistry yang mereka miliki tidak dapat dikalahkan dengan mudah. Sule dan Andre pun tampak juga bisa menjawab beberapa pertanyaan.

Siaran televisi tersebut kembali diunggah ulang melalui kanal YouTube resmi milik TonightShowNet, Rabu (4/2). Video berdurasi kurang dari 17 menit itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka menyebutkan jika Vincent dan Desta memang sulit dikalahkan. Bahkan meski Sule dan Andre juga dikenal cukup dekat masih belum bisa mengalahkan kedua presenter “Tonight Show” itu. Bahkan meski Sule dan Andre disebut curang tetap tidak bisa mengalahkan Vincent-Desta.

Vindest harusnya sadar dr awal klo jawabannya udh bocor ke sule andre, sule sempet jawab tokek pas jawabannya padahal salju..abis itu beneran ada pertanyaan yg jawabannya tokek,” kata seorang warganet. “Sule udah kasih tau andre. Ketahuan curang di game ini VinDest gada lawan emg,” ucap lainnya. “Di channel taulany tv, benar rupanya om andre sama kang sule udah tau semua jawabannya dari awal karna udah bekerja sama dengan enzy, tapi apalah daya tetap vindest yang menang,” tandas lainnya. "Meski lawan curang masih bisa menang telak. Gilaaakk memang chemistry VinDest," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel