Vanesha Prescilla Singgung Soal Move On Tak Lama Usai Adipati Dolken Bagikan Video Canti Tachril

Foto: Vanesha Prescilla Singgung Soal Move On Tak Lama Usai Adipati Dolken Bagikan Video Canti Tachril instagram



Adipati Dolken membagikan video Canti Tachril menyanyi seraya memberikan emoji hati, Vanesha Prescilla langsung menyinggung mengenai move on di Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Kedekatan Adipati Dolken dan Canti Tachril memang sontak menarik perhatian publik. Apalagi keduanya kompak membagikan potret manis berdua melalui akun Instagram masing-masing beberapa hari lalu.

Adipati pun tampak kembali menunjukkan “kode” benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Canti. Ia tampak membagikan video Canti kala menyanyi dengan gitar. Adipati pun hanya memberikan emoji hati dalam caption unggahannya. Adipati pun tampak tak ragu menandai akun Instagram Canti.

Selang tak lama usai Adipati mengunggah video, sang mantan kekasih yakni Vanesha Prescilla tampak melakukan hal yang sama. Vanesha tampak membagikan video dengan membahas mengenai move on dan hari valentine.



FUN FACT; katanya.. ada 500.000 orang yang putus setiap hari. wow. termasuk kamu gak? kalo iyaa, pas hari valentine pada mau ngapain nihh? pokoknya gaboleh diem dirumah aja loh! nah aku mau tau dong tips move on dari kaliaan. share di comment yaa! Xoxo,” tulis Vanesha pada keterangan video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @vaneshaass, Kamis (6/2).

ig

Sumber: Instagram

Warganet terlihat ramai-ramai memberikan cara-cara move on seperti permintaan Vanesha dalam video tersebut. Meski begitu, ada pula yang penasaran apakah vlog tersebut adalah kode jika Vanesha belum melupakan Adipati. Namun, tampaknya video Vanesha tersebut dibuat untuk kepentingan komersil lantaran terlihat menandai akun Instagram resmi milik Google.

Jadi vanesha ngak bisa move-on?” tanya seorang warganet. “Cie Vanes move on dr siapa tuh,” lanjut lainnya. “Ngapain buat vlog ini deh sha , nanti malah disangka ga cari solusi move on dari adipati,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel