Diperankan Adipati Dolken, ‘Pemburu di Manchester Biru’ Heboh di Twitter Meski Perdana Tayang

Foto: Diperankan Adipati Dolken, ‘Pemburu di Manchester Biru’ Heboh di Twitter Meski Perdana Tayang instagram



Film ‘Pemburu di Manchester Biru’ yang diperankan Adipati Dolken baru saja ditayangkan di bioskop hari ini, Kamis (6/2). Langsung menjadi trending topic panas di Twitter.

Kanal247.com - Perfilman Indonesia saat ini memang menunjukkan peningkatan luar biasa. Terbukti dari banyaknya para penonton yang mulai menantikan film-film baru karya anak negeri dirilis di bioskop.

Cerita yang beragam membuat para penikmat film Indonesia semakin tertarik untuk datang ke bioskop. Film yang diperankan oleh Adipati Dolken pun menjadi salah satu yang menarik perhatian.

Adipati memang dikenal selalu menjadi bagian beberapa film Indonesia setiap tahunnya. Film “Pemburu di Manchester Biru” yang baru saja ditayangkan hari ini, Kamis (6/2) tampaknya menarik perhatian publik. Tagar #PemburuDiManchesterBiru bahkan sukses menempati deretan trending topic di Twitter Indonesia.



Warga Twitter terlihat ramai-ramai memberikan pujian atas cerita menarik yang disuguhkan film Adipati dan Ganindra Bimo itu. Mereka menyebutkan jika “Pemburu di Manchester Biru” terbaru yang diperankan Adipati itu mempunyai kisah yang sangat berbeda dari film-film Indonesia sebelumnya.

film pemburu di manchester biru trending topic

Sumber: Twitter

Warganet tampak ramai-ramai memuji akting setiap pemeran yang terlibat dalam film tersebut. Mereka pun menjamin jika film “Pemburu di Manchester Biru” sangat layak untuk ditonton di bioskop lantaran sarat kan makna. Apalagi kisah dalam film tersebut bersumber dari kisah nyata dari Hanif Thamrin yang menjadi satu-satunya pekerja asal Indonesia di Manchester City.

Kerja keras, antusias, dedikasi, dan percayalah padaku, ini benar-benar luar biasa,” ujar @r***ps. “Jadi, ini 85/100 untuk #PemburuDiManchesterBiru!!! Selamat untuk semua kru. Cepat tonton di cinema,” ucap @s***ey. “Kesuksesannya pasti bermula dr kesulitan2 yg terus ia lewati Keren bgt deh #PemburuDiManchesterBiru,” ujar @k***er. “Kereni filmnya kaya bukan nnton film indo. Susah senangnya persahabatan seorang perantau dapet banget ceritanya. Walaupun ceritanya tentang Man city siapapun yg nnton ini akan masuk kedalam ceritanya. #Pemburudimanchesterbiru,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel